Tips  

Cara Mempercepat Video di TikTok: Percepat Hiburanmu!

Cara Mempercepat Video di TikTok: Percepat Hiburanmu!
Cara Mempercepat Video di TikTok: Percepat Hiburanmu!

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa di antara kalian yang suka nonton video di TikTok tapi merasa bosan dengan kecepatan yang lambat? Jangan khawatir, di artikel ini, kami akan memberikan tips dan trik untuk mempercepat video di TikTok agar kamu dapat menikmati hiburanmu dengan lebih cepat!

Percepat Video TikTok dengan Menggunakan Built-in Speed

Langkah pertama untuk mempercepat video di TikTok adalah dengan mengaktifkan opsi kecepatan bawaan TikTok. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka video yang ingin kamu tonton dan ketuk menu kecepatan di bagian kanan bawah layar. Lalu, pilih kecepatan yang kamu inginkan, ada opsi 0.3x, 0.5x, 1x, 1.5x, dan 2x.

Dengan opsi ini, kamu dapat mempercepat video TikTok hingga dua kali lipat dari kecepatan normal. Namun, perlu diingat bahwa semakin cepat kecepatan video, semakin cepat pula dialog dan suara dalam video akan terdengar. Jadi, pastikan kamu memilih kecepatan yang tepat agar tetap dapat menikmati isi video dengan baik.

Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kamu ingin mempercepat video TikTok lebih dari dua kali lipat, kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Salah satu aplikasi yang populer untuk mempercepat video TikTok adalah Video Editor for TikTok. Aplikasi ini dapat membantumu mempercepat video TikTok hingga empat kali lipat dari kecepatan normal.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu menyalin link video TikTok yang ingin kamu percepat dan tempelkan pada aplikasi tersebut. Lalu, pilih kecepatan yang kamu inginkan dan simpan video yang sudah dipercepat tadi. Setelah itu, kamu dapat menonton video TikTok yang sudah dipercepat dengan kecepatan empat kali lipat dari kecepatan normal.

Baca Juga:   Cara Keluar dari Aplikasi di Laptop

Percepat Video TikTok dengan Aplikasi Kamera

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu juga dapat mempercepat video TikTok dengan menggunakan aplikasi kamera di smartphonemu. Banyak aplikasi kamera yang dilengkapi dengan fitur kecepatan video, seperti Hyperlapse dari Instagram dan Fast & Slow Motion Video Tool dari PowerDirector.

Dengan menggunakan aplikasi kamera, kamu dapat merekam video TikTok dengan kecepatan yang lebih cepat dari kecepatan normal. Setelah merekam, kamu dapat mengunggah video tersebut ke akun TikTokmu dan menikmati video dengan kecepatan yang lebih cepat.

Percepat Video TikTok dengan Mengeditnya

Terakhir, kamu dapat mempercepat video TikTok dengan mengeditnya menggunakan aplikasi pengedit video. Aplikasi pengedit video seperti Adobe Premiere Rush dan Kinemaster dilengkapi dengan fitur pengeditan kecepatan video yang dapat membantumu mempercepat video TikTok.

Langkah-langkahnya cukup mudah, kamu hanya perlu mengimpor video TikTokmu ke aplikasi pengedit video, lalu pilih bagian video yang ingin kamu percepat dan atur kecepatannya sesuai yang kamu inginkan. Setelah itu, simpan video yang sudah dipercepat tadi dan unggah ke akun TikTokmu. Voila, kamu sekarang dapat menikmati video TikTokmu dengan kecepatan yang lebih cepat!

Kesimpulan

Demikianlah tips dan trik untuk mempercepat video di TikTok. Kamu dapat menggunakan opsi kecepatan bawaan TikTok, aplikasi pihak ketiga, aplikasi kamera, atau pengedit video untuk mempercepat video TikTokmu. Namun, pastikan kamu memilih kecepatan yang tepat agar tetap dapat menikmati isi video dengan baik. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *