Tips  

Cara Memunculkan Fitur Like Story Instagram

Cara Memunculkan Fitur Like Story Instagram
Cara Memunculkan Fitur Like Story Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa! Pada zaman sekarang, media sosial seperti Instagram menjadi salah satu platform yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Fitur-fitur terbaru yang ditawarkan oleh Instagram semakin menarik perhatian para pengguna. Salah satu fitur yang cukup populer dan sering digunakan adalah fitur Like Story.

Apa itu Fitur Like Story Instagram?

Fitur Like Story Instagram adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memberikan respon pada story yang diposting oleh pengguna lain. Dengan memberikan respon berupa like pada story tersebut, maka pengguna yang membuat story bisa mengetahui pengguna yang memberikan like pada story mereka.

Bagaimana Cara Memunculkan Fitur Like Story Instagram?

Untuk bisa memunculkan fitur Like Story Instagram, pertama-tama kamu harus memastikan bahwa aplikasi Instagram yang kamu gunakan sudah terbaru. Jika belum, segera update aplikasi Instagram kamu ke versi terbaru.

Setelah itu, pastikan juga bahwa akun Instagram kamu tidak dalam mode privasi. Jika dalam mode privasi, kamu tidak akan bisa melihat story orang lain dan orang lain juga tidak bisa melihat story kamu.

Setelah memastikan aplikasi Instagram kamu sudah terbaru dan tidak dalam mode privasi, langkah selanjutnya adalah memposting story. Kamu bisa memposting story apapun yang ingin kamu bagikan, lalu tunggu beberapa saat hingga story kamu mendapatkan respon dari pengguna lain.

Jika ada pengguna yang memberikan like pada story kamu, kamu akan melihat notifikasi seperti biasa di bagian atas layar ponsel. Kamu juga bisa melihat siapa saja yang memberikan like pada story kamu dengan mengklik tanda love yang ada di bagian bawah kiri story kamu.

Baca Juga:   Cara Mematikan Laptop Windows 7 dengan Mudah untuk Sobat TeknoPulsa

Bagaimana Jika Tidak Muncul Fitur Like Story pada Instagram?

Jika kamu sudah memastikan bahwa aplikasi Instagram kamu sudah terbaru dan tidak dalam mode privasi, namun fitur Like Story tetap tidak muncul, kemungkinan besar ada masalah dengan akun kamu. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan fitur Like Story tidak muncul, seperti:

1. Akun kamu dianggap sebagai akun spam oleh Instagram.

2. Akun kamu dianggap melanggar aturan Instagram terkait penggunaan fitur Like Story.

3. Ada masalah teknis pada aplikasi Instagram.

Jika kamu mengalami masalah seperti di atas, sebaiknya kamu segera menghubungi pihak Instagram untuk mendapatkan bantuan dan solusi terbaik.

Kesimpulan

Nah, itulah cara memunculkan fitur Like Story Instagram yang bisa kamu coba. Pastikan aplikasi Instagram kamu selalu terbaru dan akun kamu tidak dalam mode privasi agar bisa menggunakan fitur Like Story dengan lancar. Jika mengalami masalah, jangan ragu untuk menghubungi pihak Instagram untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat untuk kamu semua!

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *