Tips  

Cara Menambah Akun IG di TikTok

Cara Menambah Akun IG di TikTok
Cara Menambah Akun IG di TikTok

Memperluas Jangkauan Media Sosial Anda dengan Akun IG di TikTok

Halo Sobat TeknoPulsa! Jika Anda mencari cara untuk memperluas jangkauan media sosial Anda, maka menambah akun Instagram (IG) ke dalam aplikasi TikTok adalah langkah yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda cara menambah akun IG di TikTok dengan mudah.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi TikTok

Langkah pertama untuk menambah akun IG di TikTok adalah membuka aplikasi TikTok. Setelah itu, ketuk ikon profil Anda di pojok kanan bawah layar.

Langkah Kedua: Masuk ke Pengaturan

Setelah membuka profil Anda di TikTok, ketuk ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas layar. Ini akan membuka menu pengaturan TikTok. Kemudian, ketuk opsi “Akun dan Keamanan”.

Langkah Ketiga: Pilih Opsi “Akun Instagram”

Setelah Anda masuk ke menu “Akun dan Keamanan”, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Akun Instagram”. Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

Langkah Keempat: Masukkan Nama dan Kata Sandi Akun Instagram Anda

Setelah memilih opsi “Akun Instagram”, TikTok akan meminta Anda untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi akun IG Anda. Masukkan informasi yang diminta dan ketuk “Masuk”.

Langkah Kelima: Tunggu Hingga TikTok Mengonfirmasi Akun Anda

Setelah memasukkan informasi akun IG Anda, TikTok akan memeriksa dan mengonfirmasi akun Anda. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Baca Juga:   Cara Memperbaiki Laptop yang Tidak Bisa Connect WiFi

Langkah Keenam: Tambahkan Akun Instagram Anda ke Profil TikTok

Selanjutnya, TikTok akan menampilkan opsi untuk menambahkan akun Instagram Anda ke profil TikTok Anda. Ketuk opsi “Tambahkan ke Profil” untuk menambahkan akun Instagram Anda.

Langkah Terakhir: Selesai!

Sekarang, Anda telah menambahkan akun Instagram Anda ke dalam aplikasi TikTok. Anda dapat memperluas jangkauan media sosial Anda dengan menggunakan kedua platform ini.

Kesimpulan

Menambahkan akun Instagram ke dalam aplikasi TikTok adalah cara yang bagus untuk memperluas jangkauan media sosial Anda. Dalam artikel ini, kami telah memberi tahu Anda langkah-langkah untuk menambahkan akun IG Anda ke dalam TikTok dengan mudah. Dengan melakukan ini, Anda dapat membangun basis penggemar yang lebih besar dan memperluas jangkauan merek Anda. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *