Tips  

Cara Menambahkan Lagu di Story IG Tanpa Aplikasi

Cara Menambahkan Lagu di Story IG Tanpa Aplikasi
Cara Menambahkan Lagu di Story IG Tanpa Aplikasi

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Apakah kalian suka berbagi moment di Instagram dan ingin menambahkan lagu sebagai latar suara? Jangan khawatir, karena kali ini kita akan membahas cara menambahkan lagu di story IG tanpa aplikasi tambahan. Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Buka Aplikasi Instagram

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Instagram di smartphone kalian. Pastikan aplikasi sudah terpasang dan terupdate ke versi terbaru.

2. Pilih Fitur Story

Setelah membuka aplikasi Instagram, kalian dapat memilih fitur Story yang terletak di pojok kiri atas layar. Klik ikon kamera untuk mulai membuat story.

3. Pilih Lagu

Setelah memilih fitur Story, kalian dapat memilih lagu dengan mengklik ikon stiker di bagian atas layar. Selanjutnya, pilih stiker musik yang terletak di bagian atas jendela stiker.

4. Cari Lagu

Setelah memilih stiker musik, kalian akan diarahkan ke halaman pencarian lagu. Kalian dapat mencari lagu yang ingin ditambahkan dengan mengetik judul lagu atau nama penyanyi di kolom pencarian.

5. Pilih Lagu yang Diinginkan

Setelah menemukan lagu yang ingin ditambahkan, klik lagu tersebut untuk memutar preview. Jika kalian sudah yakin dengan lagunya, klik tombol “Tambahkan ke Story” untuk menambahkan lagu ke story kalian.

6. Kustomisasi Stiker Lagu

Setelah menambahkan lagu ke story, kalian dapat mengkustomisasi stiker lagu dengan mengubah ukuran dan posisi stiker, serta menambahkan teks dan stiker lainnya.

7. Selesai!

Nah, itulah cara menambahkan lagu di story IG tanpa aplikasi tambahan. Sangat mudah dan simpel, bukan? Sekarang kalian dapat berbagi moment yang lebih seru dengan latar suara lagu kesukaan kalian.

Baca Juga:   Cara Agar Foto Tidak Terpotong di Instagram

Kesimpulan

Menambahkan lagu di story IG ternyata sangat mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah di atas dan kustomisasi stiker lagu sesuai dengan keinginan kalian. Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *