Tips  

Cara Menampilkan Aplikasi yang Tersembunyi di HP Vivo Y12

Cara Menampilkan Aplikasi yang Tersembunyi di HP Vivo Y12
Cara Menampilkan Aplikasi yang Tersembunyi di HP Vivo Y12

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu pernah mengalami masalah ketika mencari aplikasi di HP Vivo Y12 namun tidak menemukannya? Kemungkinan besar aplikasi tersebut sudah tersembunyi. Jangan khawatir, pada artikel kali ini kami akan memberikan tips dan trik cara menampilkan aplikasi yang tersembunyi di HP Vivo Y12. Yuk, simak ulasan berikut ini!

Apa Itu Aplikasi yang Tersembunyi di HP Vivo Y12?

Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu aplikasi yang tersembunyi di HP Vivo Y12. Aplikasi yang tersembunyi adalah aplikasi yang sengaja disembunyikan oleh pengguna agar tidak terlihat di menu aplikasi. Biasanya, aplikasi tersebut tidak digunakan secara rutin atau dianggap tidak penting sehingga disembunyikan agar tidak memenuhi tampilan menu aplikasi.

Cara Menampilkan Aplikasi yang Tersembunyi di HP Vivo Y12

Berikut adalah langkah-langkah cara menampilkan aplikasi yang tersembunyi di HP Vivo Y12:

1. Buka Menu Aplikasi

Pertama, buka menu aplikasi dengan menekan ikon aplikasi di layar utama HP Vivo Y12.

2. Klik Menu Pengaturan

Setelah membuka menu aplikasi, selanjutnya klik menu pengaturan yang biasanya berada di sudut kanan atas layar.

3. Pilih Aplikasi Tersembunyi

Setelah masuk ke menu pengaturan, pilih menu “Aplikasi Tersembunyi”. Jika tidak terlihat, kamu bisa menggunakan fitur pencarian di menu pengaturan untuk mencari menu tersebut.

4. Tampilkan Aplikasi yang Tersembunyi

Setelah memilih menu “Aplikasi Tersembunyi”, kamu akan melihat daftar aplikasi yang telah disembunyikan. Untuk menampilkan kembali aplikasi tersebut, kamu hanya perlu mengklik tombol “Tampilkan” yang terletak di samping aplikasi yang diinginkan.

Baca Juga:   Cara Mengganti Nama Bluetooth di Laptop

5. Selesai

Setelah mengklik tombol “Tampilkan”, aplikasi yang sebelumnya tersembunyi akan muncul kembali di menu aplikasi HP Vivo Y12. Selesai!

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara menampilkan aplikasi yang tersembunyi di HP Vivo Y12. Dengan tips dan trik di atas, kamu tidak perlu lagi khawatir kehilangan aplikasi penting yang sebelumnya disembunyikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya. Sampai jumpa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *