Tips  

Cara Menampilkan Emoji di Laptop

Cara Menampilkan Emoji di Laptop
Cara Menampilkan Emoji di Laptop

Salam, Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak suka dengan emoji? Simbol-simbol kecil ini dapat mengekspresikan perasaan dan emosi kita dengan lebih baik daripada kata-kata. Namun, tidak semua laptop memiliki tombol khusus untuk menampilkan emoji. Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan tips tentang cara menampilkan emoji di laptop kamu.

1. Menggunakan Keyboard Shortcut

Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan keyboard shortcut. Pada sebagian besar laptop, kamu dapat menampilkan emoji dengan menekan tombol “Windows” dan “.” (titik) secara bersamaan. Jika kamu menggunakan laptop Mac, kamu bisa menekan tombol “Command” + “Control” + “Space” untuk menampilkan emoji.

2. Menggunakan Emoji Picker di Windows 10

Jika kamu menggunakan laptop dengan sistem operasi Windows 10, kamu juga bisa menggunakan emoji picker. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tombol “Windows” + “;” (titik koma) pada saat mengetik. Emoji picker akan muncul di layar, dan kamu bisa memilih emoji yang ingin kamu gunakan.

3. Menggunakan Touch Keyboard

Jika laptop kamu memiliki layar sentuh, kamu juga bisa menggunakan touch keyboard untuk menampilkan emoji. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka touch keyboard dengan menekan ikon keyboard di taskbar, kemudian pilih tombol emoji pada keyboard.

4. Menggunakan Program Pihak Ketiga

Selain menggunakan cara di atas, kamu juga bisa menggunakan program pihak ketiga untuk menampilkan emoji di laptop kamu. Beberapa program yang bisa kamu coba antara lain Emoji Keyboard dan Emoji Panel.

Baca Juga:   Cara Cek Pulsa By U Tanpa Aplikasi

5. Memasukkan Emoji secara Manual

Jika semua cara di atas tidak berhasil, kamu juga bisa memasukkan emoji secara manual. Kamu bisa mencari emoji yang kamu inginkan di internet, kemudian salin dan tempel ke aplikasi atau dokumen yang kamu gunakan.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menampilkan emoji di laptop. Setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi kamu bisa memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *