Tips  

Cara Mencairkan Uang di TikTok Money

Cara Mencairkan Uang di TikTok Money
Cara Mencairkan Uang di TikTok Money

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan platform media sosial TikTok? TikTok menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk mengisi waktu luang. Dalam aplikasi ini, terdapat fitur TikTok Money yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang. Namun, banyak pengguna TikTok yang masih bingung dengan cara mencairkan uang di TikTok Money. Nah, pada kesempatan kali ini, TeknoPulsa akan membahas tentang cara mencairkan uang di TikTok Money. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Apa itu TikTok Money?

Sebelum membahas tentang cara mencairkan uang di TikTok Money, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu TikTok Money. TikTok Money adalah sebuah fitur yang diperuntukkan bagi para pengguna TikTok yang ingin mendapatkan uang melalui konten-konten yang mereka buat. Fitur ini memungkinkan pengguna TikTok untuk memonetisasi konten mereka dan mendapatkan uang dari iklan yang muncul di video mereka.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di TikTok Money?

Untuk dapat mendapatkan uang di TikTok Money, pertama-tama kamu harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan oleh TikTok. Syarat tersebut antara lain:

  • Akun TikTok kamu harus memiliki minimal 10.000 followers
  • Akun TikTok kamu harus memiliki minimal 10.000 views dalam 30 hari terakhir
  • Akun TikTok kamu harus terdaftar sebagai akun Pro
  • Akun TikTok kamu harus memenuhi panduan komunitas TikTok

Jika kamu telah memenuhi syarat-syarat tersebut, maka kamu dapat mengaktifkan fitur TikTok Money melalui menu “Creator Fund” pada akun TikTok kamu. Setelah itu, kamu dapat mulai memonetisasi konten-konten yang kamu buat dan mendapatkan uang dari iklan yang muncul di video kamu.

Baca Juga:   Cara Mengirim File dari HP ke Laptop dengan Kabel Data

Bagaimana Cara Mencairkan Uang di TikTok Money?

Nah, setelah kamu berhasil mendapatkan uang di TikTok Money, tentunya kamu ingin segera mencairkannya, bukan? Berikut ini adalah cara mencairkan uang di TikTok Money:

  1. Log in ke akun TikTok kamu
  2. Klik menu “Wallet” yang terletak di bagian bawah layar
  3. Klik “Withdraw” untuk mencairkan uang
  4. Pilih metode pencairan yang kamu inginkan, antara lain:
    • Transfer bank
    • E-wallet
    • Kartu kredit
  5. Isi informasi yang diperlukan untuk metode pencairan yang kamu pilih
  6. Klik “Submit” untuk mengajukan pencairan

Setelah itu, kamu tinggal menunggu proses verifikasi yang biasanya memakan waktu 7-14 hari kerja. Jika proses verifikasi telah selesai, maka uang yang kamu ajukan pencairan akan segera masuk ke akun yang kamu pilih.

Apakah Ada Biaya yang Dikenakan untuk Mencairkan Uang di TikTok Money?

Ya, ada biaya yang dikenakan untuk mencairkan uang di TikTok Money. Biaya tersebut sebesar 2% dari total uang yang kamu ajukan pencairan. Biaya ini akan dikurangi langsung dari jumlah uang yang akan diterima oleh kamu.

Kesimpulan

Nah, itulah tadi cara mencairkan uang di TikTok Money. Perlu diingat, sebelum kamu dapat mencairkan uang, kamu harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan oleh TikTok. Jangan lupa, ada biaya yang dikenakan untuk mencairkan uang di TikTok Money. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kamu yang masih bingung dengan cara mencairkan uang di TikTok Money. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *