Tips  

Cara Mendapat Verified Instagram

Cara Mendapat Verified Instagram
Cara Mendapat Verified Instagram

Instagram adalah salah satu platform media sosial terbesar di dunia saat ini. Dengan jutaan pengguna aktif di seluruh dunia, Instagram adalah tempat yang tepat untuk mempromosikan merek atau diri sendiri. Salah satu hal yang dapat meningkatkan kredibilitas akun Instagram adalah dengan mendapatkan centang biru atau verified badge. Tapi, bagaimana cara mendapatkan verified Instagram? Yuk simak pembahasan berikut ini, Sobat TeknoPulsa!

Apa itu Verified Instagram?

Verified Instagram adalah tanda pengenal yang diberikan oleh Instagram kepada akun yang dianggap penting atau terkenal. Tanda centang biru ini menunjukkan bahwa akun tersebut resmi dan asli. Verified badge juga dapat meningkatkan kredibilitas akun dan membuatnya lebih mudah dipercaya oleh pengikut. Namun, tidak semua akun dapat mendapatkan verified Instagram.

Syarat Mendapatkan Verified Instagram

Untuk mendapatkan verified Instagram, akun Anda harus memenuhi persyaratan tertentu. Pertama, akun harus asli dan milik Anda atau merek yang Anda wakili. Kedua, akun harus lengkap dan terlihat profesional. Hal ini termasuk foto profil yang jelas dan deskripsi akun yang informatif. Ketiga, akun harus memiliki konten yang orisinal dan relevan. Akun juga harus memiliki jumlah pengikut yang signifikan.

Langkah-langkah Mendapatkan Verified Instagram

Setelah memastikan bahwa akun Anda memenuhi persyaratan, Anda dapat mengajukan permohonan verified Instagram. Berikut adalah langkah-langkahnya:1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda.2. Klik ikon tiga garis di bagian kanan atas dan pilih “Settings”.3. Gulir ke bawah dan klik “Account”.4. Klik “Request Verification”.5. Isi formulir yang diminta, termasuk nama lengkap dan identitas yang valid.6. Unggah foto identitas yang valid, seperti KTP atau paspor.7. Unggah dokumen yang menunjukkan bahwa akun tersebut resmi dan terkait dengan merek atau orang terkenal, seperti artikel berita atau halaman web resmi.Setelah mengajukan permohonan, Instagram akan memeriksa akun Anda dan memberi tahu hasilnya melalui pemberitahuan. Proses verifikasi ini dapat memakan waktu beberapa minggu.

Baca Juga:   Cara Mematikan Laptop Windows 7 dengan Mudah untuk Sobat TeknoPulsa

Tips Mendapatkan Verified Instagram

Selain memenuhi persyaratan dan mengajukan permohonan verified Instagram, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda mendapatkan centang biru. Pertama, konsisten dalam mengunggah konten yang relevan dan orisinal. Kedua, interaksi dengan pengikut dan komunitas Instagram. Hal ini dapat meningkatkan jumlah pengikut dan kredibilitas akun. Ketiga, gunakan hashtag yang relevan dan populer untuk meningkatkan visibilitas akun.

Kesimpulan

Mendapatkan verified Instagram dapat meningkatkan kredibilitas akun dan membuatnya lebih mudah dipercaya oleh pengikut. Namun, tidak semua akun dapat mendapatkan verified badge. Untuk mendapatkan verified Instagram, akun harus memenuhi persyaratan tertentu dan mengajukan permohonan melalui aplikasi Instagram. Selain itu, konsistensi dalam mengunggah konten dan interaksi dengan pengikut juga dapat membantu mendapatkan centang biru. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajukan permohonan verified Instagram Anda dan tingkatkan kredibilitas akun Anda di platform media sosial yang paling populer ini.

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *