Tips  

Cara Mendapatkan Nomor WA dari Instagram

Cara Mendapatkan Nomor WA dari Instagram
Cara Mendapatkan Nomor WA dari Instagram

Instagram, salah satu media sosial yang tengah digandrungi oleh banyak orang. Tak hanya untuk berbagi foto dan video, Instagram juga memiliki fitur untuk menghubungi pengguna lain melalui pesan langsung atau DM. Namun, bagaimana jika kita ingin mendapatkan nomor WhatsApp (WA) dari pengguna Instagram tersebut? Berikut adalah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa coba!

1. Melalui Bio

Pertama-tama, Sobat TeknoPulsa bisa cek bio atau profil pengguna Instagram yang ingin dihubungi. Terkadang, pengguna Instagram akan memasukkan nomor WA mereka di bio sebagai alternatif jika pengguna lain ingin menghubungi mereka. Namun, tidak semua pengguna memasukkan nomor WA mereka di bio, jadi Sobat TeknoPulsa harus mencari-cari dahulu.

2. Melalui Fitur “Email”

Selain nomor WA, Sobat TeknoPulsa juga bisa menghubungi pengguna Instagram melalui email yang tercantum di bio. Jika Sobat TeknoPulsa mengirimkan pesan melalui email, pengguna Instagram tersebut akan mendapatkan notifikasi melalui email dan bisa langsung membalas pesan tersebut.

3. Melalui DM

Jika Sobat TeknoPulsa tidak menemukan nomor WA maupun email di bio pengguna Instagram yang ingin dihubungi, Sobat TeknoPulsa bisa mencoba mengirimkan pesan melalui DM. Namun, pastikan pesan yang Sobat TeknoPulsa kirimkan sopan dan jangan langsung meminta nomor WA tanpa alasan yang jelas. Hal ini bisa membuat pengguna Instagram tersebut merasa tidak nyaman.

4. Melalui Instagram Business Account

Jika pengguna Instagram yang ingin dihubungi memiliki akun bisnis (Instagram Business Account), Sobat TeknoPulsa bisa menghubungi mereka melalui fitur “Hubungi” yang terdapat di profil mereka. Fitur ini akan menampilkan beberapa opsi, salah satunya adalah nomor telepon yang bisa dihubungi.

Baca Juga:   Cara Cek Nomor By U Tanpa Aplikasi

5. Melalui Website/Blog

Terakhir, Sobat TeknoPulsa juga bisa mencari nomor WA pengguna Instagram yang ingin dihubungi melalui website atau blog mereka. Beberapa pengguna Instagram akan memasukkan nomor WA di halaman “Kontak” di website atau blog mereka. Namun, Sobat TeknoPulsa harus hati-hati saat menghubungi pengguna Instagram melalui nomor WA yang tercantum di website atau blog, karena bisa jadi nomor tersebut sudah tidak aktif atau bahkan palsu.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa coba untuk mendapatkan nomor WA dari pengguna Instagram. Namun, Sobat TeknoPulsa harus tetap memperhatikan etika dan tidak sembarangan menghubungi orang yang tidak dikenal. Selain itu, pastikan juga untuk menghubungi dengan tujuan yang jelas dan sopan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *