Tips  

Cara Mendownload Video dari Google ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Mendownload Video dari Google ke Galeri Tanpa Aplikasi
Cara Mendownload Video dari Google ke Galeri Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu pernah ingin menyimpan video dari Google ke galeri ponselmu tapi tidak tahu caranya? Tenang saja, kali ini TeknoPulsa akan memberikan panduan lengkap mengenai cara mendownload video dari Google ke galeri tanpa aplikasi. Simak artikel ini sampai selesai ya!

Langkah 1: Pilih Video yang Ingin Didownload

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih video yang ingin kamu download dari Google. Buka aplikasi Google atau website Google di ponselmu dan cari video yang ingin kamu download. Setelah menemukannya, klik video tersebut dan biarkan video tersebut diputar secara otomatis.

Langkah 2: Salin URL Video

Setelah video diputar, salin URL video tersebut dengan cara menekan dan tahan pada URL dan pilih opsi Salin. URL tersebut nantinya akan digunakan pada langkah selanjutnya.

Langkah 3: Buka Situs SaveFrom.net

Setelah URL video berhasil disalin, buka situs SaveFrom.net melalui browser ponselmu. Pastikan kamu membuka situs ini menggunakan browser bawaan ponselmu dan bukan menggunakan aplikasi SaveFrom.net. Kemudian, pada kolom pencarian, tempelkan URL video yang telah kamu salin sebelumnya.

Langkah 4: Pilih Kualitas Video dan Mulai Download

Setelah memasukkan URL video ke dalam kolom pencarian, situs SaveFrom.net akan menampilkan beberapa pilihan kualitas video yang bisa kamu download. Pilih kualitas video yang kamu inginkan dan tekan tombol Download. Setelah itu, proses download video akan dimulai dan kamu bisa menunggu hingga selesai.

Baca Juga:   Cara Mengembalikan Video yang Terhapus Tanpa Aplikasi

Langkah 5: Selesai, Video Berhasil Didownload

Setelah proses download selesai, video akan otomatis tersimpan di galeri ponselmu. Kamu bisa membuka aplikasi galeri dan mencari video yang baru saja kamu download tadi. Selamat, kamu berhasil mendownload video dari Google ke galeri tanpa aplikasi!

Kesimpulan

Mendownload video dari Google ke galeri ponsel memang terkadang membingungkan, tetapi dengan panduan lengkap di atas, kamu bisa melakukannya dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu, Sobat TeknoPulsa. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *