Tips  

Cara Mengaktifkan Fitur Like Story Instagram

Cara Mengaktifkan Fitur Like Story Instagram
Cara Mengaktifkan Fitur Like Story Instagram

Halo, Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak suka dengan fitur Like Story Instagram? Tentu saja, hampir semua pengguna Instagram pasti suka dengan fitur satu ini. Dengan fitur ini, kamu bisa mengekspresikan rasa suka atau cinta kamu terhadap sebuah foto atau video yang dibagikan oleh teman kamu. Bagaimana cara mengaktifkan fitur Like Story Instagram? Simak ulasan berikut ini!

Pertama-tama, Pastikan Aplikasi Instagram Kamu Terbaru

Sebelum membahas cara mengaktifkan fitur Like Story Instagram, pastikan aplikasi Instagram kamu sudah diperbarui ke versi terbaru. Cara memperbarui aplikasi Instagram cukup mudah, kamu tinggal masuk ke Google Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iPhone), lalu cari aplikasi Instagram dan klik tombol update.

Masuk ke Akun Instagram Kamu

Setelah memastikan aplikasi Instagram kamu sudah diperbarui ke versi terbaru, selanjutnya masuk ke akun Instagram kamu. Setelah masuk, kamu akan langsung masuk ke beranda Instagram. Klik icon profil di pojok kanan bawah untuk masuk ke halaman profil kamu.

Pilih Story yang Ingin Diberi Like

Setelah masuk ke halaman profil kamu, selanjutnya pilihlah story yang ingin diberi like. Kamu bisa menggeser ke kiri atau ke kanan untuk melihat story yang lain. Setelah menemukan story yang ingin kamu beri like, klik dua kali pada layar untuk memberi tanda love.

Kirimkan Like ke Teman Kamu

Setelah memberi tanda love pada story teman kamu, maka like tersebut akan otomatis terkirim ke teman kamu. Teman kamu akan melihat bahwa kamu telah memberi like pada story mereka. Fitur Like Story Instagram sangat mudah digunakan dan sangat membantu kamu dalam menunjukkan perhatian dan rasa suka kamu terhadap story teman kamu.

Baca Juga:   Cara Tag Story Instagram Tidak Muncul

Jangan Terlalu Sering Memberi Like

Ingat, jangan terlalu sering memberi like pada story teman kamu. Karena hal itu bisa saja membuat teman kamu merasa risih atau bahkan tidak nyaman. Sebaiknya berikan like pada story teman kamu hanya pada momen-momen tertentu saja.

Bagikan Story yang Kamu Suka

Fitur Like Story Instagram tidak hanya berguna untuk mengekspresikan rasa suka atau cinta kamu kepada teman kamu, tetapi juga dapat membantu kamu dalam membagikan story yang kamu sukai ke teman kamu. Dengan begitu, teman kamu juga bisa mengetahui story yang kamu sukai dan mungkin juga mereka akan memberi like pada story tersebut.

Gunakan Fitur Lainnya

Selain fitur Like Story, Instagram juga memiliki banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu gunakan. Misalnya, fitur Direct Message, IGTV, dan masih banyak lagi. Gunakan fitur-fitur tersebut dengan bijak dan jangan terlalu sering menggunakannya agar tidak mengganggu aktivitas teman kamu di Instagram.

Kesimpulan

Itulah cara mengaktifkan fitur Like Story Instagram. Fitur ini sangat mudah digunakan dan sangat membantu kamu dalam menunjukkan perhatian dan rasa suka kamu terhadap story teman kamu. Ingat, jangan terlalu sering memberi like pada story teman kamu agar tidak membuat mereka merasa risih atau bahkan tidak nyaman. Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *