Tips  

Cara Mengaktifkan Like di Story Instagram

Cara Mengaktifkan Like di Story Instagram
Cara Mengaktifkan Like di Story Instagram

Apakah Kamu Pernah Mengalami Tidak Bisa Memberikan Like di Story Instagram?

Halo, Sobat TeknoPulsa! Siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram? Aplikasi media sosial yang satu ini sudah menjadi salah satu aplikasi wajib bagi pengguna smartphone. Di dalam Instagram, terdapat berbagai fitur menarik, salah satunya adalah story Instagram.Story Instagram memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto atau video yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Selain itu, pengguna juga dapat memberikan like pada story teman-temannya. Namun, ada kalanya kita mengalami masalah pada fitur ini, seperti tidak bisa memberikan like pada story Instagram.Mungkin kamu pernah mengalami hal ini, atau bahkan masih belum tahu cara mengaktifkan like di story Instagram. Nah, pada artikel kali ini TeknoPulsa akan memberikan tips dan trik bagi kamu yang ingin mengaktifkan fitur ini.

Cara Mengaktifkan Like di Story Instagram

Untuk mengaktifkan fitur like di story Instagram, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:1. Pertama, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Instagram di smartphone kamu.2. Setelah itu, buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun kamu.3. Kemudian, klik ikon profil di pojok kanan bawah layar.4. Pada halaman profil, klik ikon tiga garis di pojok kanan atas layar.5. Selanjutnya, pilih opsi “Pengaturan” di bagian bawah layar.6. Di dalam menu pengaturan, gulir ke bawah dan temukan opsi “Privasi”.7. Pada opsi “Privasi”, klik opsi “Cerita”.8. Di dalam opsi “Cerita”, pastikan opsi “Izinkan pesan” dan “Izinkan tanggapan cerita” sudah dalam posisi on.9. Setelah itu, klik opsi “Izinkan tanggapan cerita”.10. Di dalam opsi “Izinkan tanggapan cerita”, pastikan opsi “Izinkan pesan” dan “Izinkan tanggapan” sudah dalam posisi on.11. Jika sudah, kamu akan melihat opsi “Izinkan Respon” di bawah opsi “Izinkan tanggapan cerita”. Pastikan opsi “Izinkan Respon” juga dalam posisi on.12. Setelah itu, kamu bisa menutup menu pengaturan dan mulai memberikan like pada story Instagram teman-teman kamu.13. Untuk memberikan like, cukup ketuk dua kali pada layar story Instagram yang ingin kamu beri like.14. Selesai! Kamu sudah berhasil mengaktifkan fitur like di story Instagram.

Baca Juga:   Cara Mengubah Kuota Game Axis Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

Kesimpulan

Nah, itulah cara mengaktifkan fitur like di story Instagram. Fitur ini memungkinkan kamu untuk memberikan dukungan pada teman-teman kamu yang mengunggah story di Instagram. Selain itu, kamu juga dapat menunjukkan rasa suka pada story yang menarik.Jangan lupa untuk mengikuti langkah-langkah yang sudah TeknoPulsa berikan di atas ya. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mengaktifkan fitur like di story Instagram.Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya. Terima kasih sudah membaca!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *