Tips  

Cara Mengembalikan Foto yang Diarsipkan di Instagram

Cara Mengembalikan Foto yang Diarsipkan di Instagram
Cara Mengembalikan Foto yang Diarsipkan di Instagram

Sobat TeknoPulsa, Halo! Apakah Anda pernah mengalami kejadian di mana Anda ingin melihat foto yang Anda arsipkan di Instagram, tetapi tidak dapat menemukannya? Jangan khawatir, artikel ini akan memberikan panduan lengkap tentang cara mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram.

1. Apa itu arsip Instagram?

Sebelum membahas tentang cara mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu arsip Instagram. Arsip Instagram adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan foto atau video dari profil publik mereka dengan menyimpannya di folder arsip.

2. Cara mengarsipkan foto di Instagram

Sebelum kita membahas cara mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram, mari kita bahas dulu cara mengarsipkan foto di Instagram. Caranya sangat mudah, cukup pilih foto yang ingin Anda arsipkan, lalu tekan tombol titik tiga di sudut kanan atas foto. Setelah itu, pilih opsi “Arsipkan”. Foto tersebut sekarang akan disimpan di folder arsip Anda.

3. Cara mengembalikan foto di Instagram

Sekarang, bagaimana cara mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram? Caranya juga sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda.2. Tekan ikon profil di sudut kanan bawah layar.3. Tekan ikon titik tiga di sudut kanan atas layar.4. Pilih opsi “Arsip”.5. Tekan foto yang ingin Anda kembalikan.6. Tekan tombol titik tiga di sudut kanan atas foto.7. Pilih opsi “Tampilkan di profil”.8. Foto tersebut sekarang akan muncul kembali di profil publik Anda.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Bluetooth di Laptop Asus Windows 7

4. Apa yang terjadi jika Anda menghapus foto dari arsip?

Jika Anda menghapus foto dari arsip di Instagram, foto tersebut akan kembali ke profil publik Anda. Jika Anda ingin menyembunyikan foto tersebut lagi, Anda harus mengarsipkannya kembali.

5. Kesimpulan

Sekarang Anda tahu cara mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram. Dengan menggunakan fitur arsip Instagram, Anda dapat menyembunyikan foto atau video dari profil publik Anda tanpa harus menghapusnya. Ingatlah untuk mengarsipkan foto yang ingin Anda sembunyikan, dan mengembalikannya jika Anda ingin menampilkannya kembali. Terima kasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *