Tips  

Cara Mengetahui WA Diblokir dengan Aplikasi

Cara Mengetahui WA Diblokir dengan Aplikasi
Cara Mengetahui WA Diblokir dengan Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu pernah mengalami masalah ketika chatting dengan seseorang di WhatsApp namun pesanmu tidak kunjung terkirim atau tidak ada balasan dari orang tersebut? Kemungkinannya adalah nomor teleponmu telah diblokir oleh orang tersebut.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa nomor telepon mereka telah diblokir di WhatsApp. Namun, jangan khawatir karena kamu dapat mengetahui apakah nomormu diblokir dengan menggunakan aplikasi khusus. Berikut adalah cara mengetahui WA diblokir dengan aplikasi:

1. WhatsApp Block Checker

WhatsApp Block Checker adalah aplikasi yang dapat membantu kamu mengetahui apakah nomor teleponmu diblokir oleh seseorang di WhatsApp. Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Setelah mengunduh aplikasi ini, kamu hanya perlu memasukkan nomor teleponmu dan nomor telepon orang yang kamu curigai telah memblokirmu. Aplikasi ini akan memberikan informasi apakah nomormu diblokir atau tidak.

2. WhatsRemoved+

Jika kamu ingin mengetahui apakah pesanmu telah dihapus oleh seseorang di WhatsApp, maka kamu dapat menggunakan aplikasi WhatsRemoved+. Aplikasi ini dapat membantu kamu mencari pesan yang telah dihapus oleh pengguna WhatsApp lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store dan mengaktifkan fitur yang ada di dalamnya. Setelah itu, kamu dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengguna lainnya di dalam aplikasi ini.

3. WhatsMonitor

Jika kamu ingin mengetahui apakah seseorang telah membaca pesanmu di WhatsApp, maka kamu dapat menggunakan aplikasi WhatsMonitor. Aplikasi ini dapat memberikan informasi tentang kapan seseorang membaca pesanmu dan kapan dia terakhir terlihat aktif di WhatsApp.

Baca Juga:   Cara Mengganti Icon Aplikasi Android

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store dan memasukkan nomor telepon orang yang kamu ingin monitor. Aplikasi ini akan memberikanmu informasi tentang aktivitas orang tersebut di WhatsApp.

4. WhatsApp Web

Jika kamu ingin mengetahui apakah nomor teleponmu diblokir oleh seseorang di WhatsApp, maka kamu dapat menggunakan WhatsApp Web. Dengan menggunakan WhatsApp Web, kamu dapat melihat apakah pesanmu terkirim atau tidak.

Untuk menggunakan WhatsApp Web, kamu hanya perlu membuka situs web WhatsApp dan menghubungkan akun WhatsApp-mu dengan situs tersebut. Setelah itu, kamu dapat melihat apakah pesanmu telah terkirim atau tidak.

5. WhatsApp Business

Jika kamu memiliki bisnis dan menggunakan WhatsApp sebagai salah satu alat komunikasi, maka kamu dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Business untuk mengetahui apakah nomor teleponmu diblokir oleh seseorang.

WhatsApp Business memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk melihat apakah pesanmu terkirim atau tidak. Selain itu, kamu juga dapat melihat statistik tentang pesan yang telah terkirim dan diterima oleh pengguna lainnya.

6. WhatsApp Chat Analyzer

Jika kamu ingin mengetahui seberapa sering kamu dan seseorang chatting di WhatsApp, maka kamu dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Chat Analyzer. Aplikasi ini dapat memberikanmu informasi tentang frekuensi chattingmu dengan seseorang.

Setelah mengunduh aplikasi ini, kamu hanya perlu memasukkan nomor teleponmu dan nomor telepon orang yang kamu ingin analisis. Aplikasi ini akan memberikanmu informasi tentang frekuensi chattingmu dengan orang tersebut.

7. WhatsApp Cleaner

Jika kamu ingin membersihkan pesan-pesan yang sudah tidak terpakai di WhatsApp, maka kamu dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Cleaner. Aplikasi ini dapat membantu kamu membersihkan pesan-pesan yang sudah tidak terpakai dan meningkatkan ruang penyimpanan di ponselmu.

Baca Juga:   Cara Menyimpan Postingan Instagram ke Galeri

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store dan mengaktifkan fitur yang ada di dalamnya. Setelah itu, kamu dapat membersihkan pesan-pesan yang sudah tidak terpakai di WhatsApp-mu.

8. WhatsApp Status Downloader

Jika kamu ingin mengunduh status WhatsApp orang lain, maka kamu dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Status Downloader. Aplikasi ini dapat membantu kamu mengunduh status WhatsApp orang lain dan menyimpannya di ponselmu.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store. Setelah itu, kamu dapat mengunduh status WhatsApp orang lain dengan mudah.

9. WhatsApp Sticker Maker

Jika kamu ingin membuat stiker WhatsApp sendiri, maka kamu dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Sticker Maker. Aplikasi ini dapat membantu kamu membuat stiker WhatsApp dengan mudah.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store dan memilih gambar yang ingin kamu jadikan stiker WhatsApp. Setelah itu, kamu dapat memotong gambar tersebut dan membuatnya menjadi stiker WhatsApp yang unik.

10. WhatsApp Plus

Jika kamu ingin menggunakan WhatsApp dengan fitur yang lebih lengkap, maka kamu dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Plus. Aplikasi ini memiliki fitur yang lebih lengkap daripada aplikasi WhatsApp biasa.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunduhnya dari situs web resminya. Namun, kamu harus berhati-hati karena penggunaan aplikasi ini dapat melanggar kebijakan WhatsApp dan dapat mengakibatkan akun WhatsApp-mu diblokir.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara mengetahui WA diblokir dengan aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, kamu dapat memantau aktivitasmu di WhatsApp dan mengatasi masalah ketika nomormu diblokir oleh seseorang. Namun, kamu harus menggunakannya dengan bijak dan tidak melanggar kebijakan WhatsApp. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Transfer Data Dari HP ke Laptop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *