Tips  

Cara Mengetahui Yang Tidak Follback di Instagram

Cara Mengetahui Yang Tidak Follback di Instagram
Cara Mengetahui Yang Tidak Follback di Instagram

Halo, Sobat TeknoPulsa! Sudah bosan dengan orang-orang yang tidak mengikuti kembali akun Instagram kita? Tenang saja, kita punya solusinya! Kita akan membahas cara mengetahui siapa saja yang tidak follback di Instagram. Yuk, simak artikel ini sampai selesai.

Pertama, Apa Itu Follback?

Follback adalah istilah yang digunakan di Instagram ketika seseorang mengikuti akun kita, lalu kita mengikuti kembali akun tersebut. Dalam bahasa yang lebih mudah dipahami, follback adalah tindakan mengikuti kembali akun yang telah mengikuti kita di Instagram.

Cara Mengetahui Yang Tidak Follback di Instagram

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui siapa saja yang tidak follback di Instagram. Berikut adalah beberapa caranya:

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Unfollowers for Instagram, Followers Insight for Instagram, atau InstaFollow untuk mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti kembali akun Instagram kita. Cara kerja aplikasi ini cukup mudah, kita hanya perlu masuk ke aplikasi tersebut, lalu login dengan akun Instagram kita. Setelah itu, aplikasi akan menampilkan daftar akun yang tidak mengikuti kembali akun kita.

2. Melakukan Check Manually

Jika tidak ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga, kita bisa melakukan check manual dengan cara melihat daftar following di akun Instagram kita. Kita bisa membandingkan daftar following dengan daftar followers, jika ada akun yang kita follow tetapi tidak mengikuti kembali akun kita, maka itu adalah akun yang tidak follback.

Baca Juga:   Cara Memperkecil Layar Laptop

3. Menggunakan Fitur Instagram

Instagram juga memiliki fitur bawaan yang bisa kita gunakan untuk mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti kembali akun kita. Caranya adalah dengan masuk ke profile kita, lalu klik “Following”. Setelah itu, kita bisa melihat daftar akun yang kita follow, lalu kita bisa membandingkan dengan daftar followers kita. Jika ada akun yang kita follow tetapi tidak mengikuti kembali akun kita, maka itu adalah akun yang tidak follback.

Kesimpulan

Dari ketiga cara di atas, kita bisa mengetahui siapa saja yang tidak follback di Instagram. Kita bisa memilih cara yang paling mudah dan nyaman untuk kita gunakan. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram TeknoPulsa ya, Sobat TeknoPulsa! Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *