Tips  

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme
Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kalian pernah merasa kesulitan saat ingin menggunakan dua akun pada satu aplikasi di HP Realme? Misalnya, ingin menggunakan dua akun WhatsApp atau Instagram di satu HP? Jangan khawatir, kalian bisa menggandakan aplikasi di HP Realme dengan mudah. Berikut adalah panduan lengkapnya:

1. Gunakan Fitur Clone Apps

HP Realme memiliki fitur Clone Apps yang memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan mudah. Caranya, masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Clone Apps. Kemudian, pilih aplikasi yang ingin digandakan dan aktifkan fitur Clone Apps pada aplikasi tersebut. Setelah itu, kalian bisa menggunakan dua akun pada aplikasi yang sama di HP Realme kalian.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kalian membutuhkan lebih banyak aplikasi yang ingin digandakan, kalian bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Parallel Space atau Dual Apps. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk menggandakan banyak aplikasi di HP Realme kalian. Caranya, unduh salah satu aplikasi tersebut dari Google Play Store dan aktifkan aplikasi yang ingin digandakan.

3. Gunakan Fitur Private Space

HP Realme juga memiliki fitur Private Space yang memungkinkan pengguna untuk memiliki dua ruang pribadi di HP yang sama. Caranya, masuk ke Pengaturan > Keamanan > Private Space. Kemudian, aktifkan fitur Private Space dan buat ruang pribadi baru. Setelah itu, kalian bisa menggandakan aplikasi di ruang pribadi tersebut.

4. Gunakan Fitur App Cloner

Untuk menggandakan aplikasi di HP Realme dengan lebih banyak fitur, kalian bisa menggunakan aplikasi App Cloner. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan fitur yang lebih lengkap. Caranya, unduh aplikasi App Cloner dari Google Play Store dan aktifkan aplikasi yang ingin digandakan.

Baca Juga:   Cara Mengatasi Video Tidak Bisa Diputar di Android Tanpa Aplikasi

5. Gunakan Fitur HyperEngine Game Technology

Bagi kalian yang suka bermain game di HP Realme, kalian bisa menggunakan fitur HyperEngine Game Technology untuk menggandakan aplikasi game. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi game dengan performa yang lebih baik. Caranya, masuk ke Pengaturan > HyperEngine > Game Space. Kemudian, aktifkan fitur Game Space dan tambahkan aplikasi game yang ingin digandakan.

6. Gunakan Fitur Dual Mode Music Share

Bagi kalian yang suka mendengarkan musik di HP Realme, kalian bisa menggunakan fitur Dual Mode Music Share untuk menggandakan aplikasi musik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi musik dengan fitur yang lebih lengkap. Caranya, masuk ke Pengaturan > Dual Mode Music Share. Kemudian, aktifkan fitur Dual Mode Music Share dan tambahkan aplikasi musik yang ingin digandakan.

7. Gunakan Fitur Smart Sidebar

HP Realme memiliki fitur Smart Sidebar yang memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi dengan cepat. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan mudah. Caranya, masuk ke Pengaturan > Smart Sidebar. Kemudian, aktifkan fitur Smart Sidebar dan tambahkan aplikasi yang ingin digandakan.

8. Gunakan Fitur Screen Recording

Untuk menggandakan aplikasi di HP Realme dengan cara yang lebih kreatif, kalian bisa menggunakan fitur Screen Recording. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam aktivitas di layar HP dan menggandakan aplikasi dengan cara yang lebih mudah. Caranya, masuk ke Pengaturan > Screen Recording. Kemudian, aktifkan fitur Screen Recording dan rekam aktivitas di layar HP kalian.

9. Gunakan Fitur Game Space

Jika kalian suka bermain game di HP Realme, kalian bisa menggunakan fitur Game Space untuk menggandakan aplikasi game. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi game dengan performa yang lebih baik. Caranya, masuk ke Pengaturan > Game Space. Kemudian, aktifkan fitur Game Space dan tambahkan aplikasi game yang ingin digandakan.

Baca Juga:   Cara Melihat Instagram Private

10. Gunakan Aplikasi Sandbox

Jika kalian ingin menggandakan aplikasi di HP Realme dengan cara yang lebih aman, kalian bisa menggunakan aplikasi Sandbox. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan lebih aman dan melindungi data pribadi kalian. Caranya, unduh aplikasi Sandbox dari Google Play Store dan aktifkan aplikasi yang ingin digandakan.

11. Gunakan Fitur Private System

HP Realme memiliki fitur Private System yang memungkinkan pengguna untuk memiliki dua sistem operasi di HP yang sama. Caranya, masuk ke Pengaturan > Private System. Kemudian, aktifkan fitur Private System dan buat sistem operasi baru. Setelah itu, kalian bisa menggandakan aplikasi di sistem operasi baru tersebut.

12. Gunakan Fitur Dual Camera

Jika kalian ingin menggandakan aplikasi di HP Realme dengan cara yang lebih kreatif, kalian bisa menggunakan fitur Dual Camera. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil dua foto atau video sekaligus dan menggandakan aplikasi dengan cara yang lebih mudah. Caranya, aktifkan fitur Dual Camera pada HP Realme kalian dan ambil dua foto atau video sekaligus.

13. Gunakan Fitur Split Screen

HP Realme memiliki fitur Split Screen yang memungkinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan di layar yang sama. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan mudah. Caranya, masuk ke Pengaturan > Split Screen. Kemudian, aktifkan fitur Split Screen dan buka dua aplikasi yang ingin digandakan.

14. Gunakan Fitur Game Boost

HP Realme memiliki fitur Game Boost yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan performa game di HP kalian. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi game dengan performa yang lebih baik. Caranya, masuk ke Pengaturan > Game Boost. Kemudian, aktifkan fitur Game Boost dan tambahkan aplikasi game yang ingin digandakan.

15. Gunakan Fitur Quick Launch

HP Realme memiliki fitur Quick Launch yang memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi dengan cepat. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan mudah. Caranya, masuk ke Pengaturan > Quick Launch. Kemudian, aktifkan fitur Quick Launch dan tambahkan aplikasi yang ingin digandakan.

Baca Juga:   Cara Melihat Instagram yang Diprivat

16. Gunakan Fitur Realme Share

HP Realme memiliki fitur Realme Share yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan cepat antara HP Realme lainnya. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan mudah. Caranya, masuk ke Pengaturan > Realme Share. Kemudian, aktifkan fitur Realme Share dan tambahkan aplikasi yang ingin digandakan.

17. Gunakan Fitur Night Shield

HP Realme memiliki fitur Night Shield yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kecerahan layar di malam hari. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan mudah. Caranya, masuk ke Pengaturan > Night Shield. Kemudian, aktifkan fitur Night Shield dan tambahkan aplikasi yang ingin digandakan.

18. Gunakan Fitur Smart Assistant

HP Realme memiliki fitur Smart Assistant yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur dan aplikasi dengan cepat. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan mudah. Caranya, masuk ke Pengaturan > Smart Assistant. Kemudian, aktifkan fitur Smart Assistant dan tambahkan aplikasi yang ingin digandakan.

19. Gunakan Fitur App Split-screen

HP Realme memiliki fitur App Split-screen yang memungkinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan di layar yang sama. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi dengan mudah. Caranya, masuk ke Pengaturan > App Split-screen. Kemudian, aktifkan fitur App Split-screen dan buka dua aplikasi yang ingin digandakan.

20. Gunakan Fitur Game Assistant

HP Realme memiliki fitur Game Assistant yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan performa game di HP kalian. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi game dengan performa yang lebih baik. Caranya, masuk ke Pengaturan > Game Assistant. Kemudian, aktifkan fitur Game Assistant dan tambahkan aplikasi game yang ingin digandakan.

Kesimpulan

Menggandakan aplikasi di HP Realme memang sangat mudah. Kalian bisa menggunakan fitur bawaan HP Realme atau aplikasi pihak ketiga. Dengan menggandakan aplikasi, kalian bisa menggunakan dua akun pada satu aplikasi atau menggandakan aplikasi dengan performa yang lebih baik. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *