Tips  

Cara Menggandakan WA Tanpa Aplikasi

Cara Menggandakan WA Tanpa Aplikasi
Cara Menggandakan WA Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu pernah merasa kesulitan dalam mengelola satu nomor WhatsApp untuk berbagai keperluan? Misalnya, kamu ingin memisahkan nomor pribadi dengan nomor bisnis atau nomor untuk keluarga dengan nomor untuk teman-teman. Nah, kali ini TeknoPulsa akan berbagi tips tentang cara menggandakan WA tanpa aplikasi. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Menggunakan Fitur Dual SIM di HP

Saat ini, kebanyakan HP memiliki fitur dual SIM, yang memungkinkan kamu untuk menggunakan dua kartu SIM sekaligus. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk menggandakan nomor WhatsApp. Cukup masukkan nomor kedua kamu pada slot SIM kedua, kemudian daftarkan nomor tersebut di WhatsApp. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

2. Menggunakan Fitur WhatsApp Web

WhatsApp Web adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk mengakses WhatsApp melalui browser di komputer atau laptop. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk menggandakan nomor WhatsApp. Cukup buka WhatsApp Web di browser, kemudian daftarkan nomor kedua kamu di sana. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus, satu di HP dan satu di komputer atau laptop.

3. Menggunakan Fitur WhatsApp Business

Jika kamu memiliki bisnis, maka kamu bisa memanfaatkan fitur WhatsApp Business untuk menggandakan nomor WhatsApp. WhatsApp Business memungkinkan kamu untuk menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus, satu untuk bisnis dan satu untuk pribadi. Kamu bisa mengelola kedua nomor tersebut dengan mudah melalui aplikasi WhatsApp Business.

Baca Juga:   Cara Mengatasi Memori Penuh Tanpa Menghapus Aplikasi

4. Menggunakan Aplikasi Parallel Space

Parallel Space adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP, termasuk WhatsApp. Kamu bisa mengunduh aplikasi Parallel Space di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

5. Menggunakan Aplikasi Clone App

Clone App adalah aplikasi yang serupa dengan Parallel Space, yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP. Kamu bisa mengunduh aplikasi Clone App di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

6. Menggunakan Aplikasi DualSpace

DualSpace adalah aplikasi yang serupa dengan Parallel Space dan Clone App, yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP. Kamu bisa mengunduh aplikasi DualSpace di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

7. Menggunakan Aplikasi Island

Island adalah aplikasi yang serupa dengan Parallel Space, Clone App, dan DualSpace, yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP. Kamu bisa mengunduh aplikasi Island di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

8. Menggunakan Aplikasi Multiple Accounts

Multiple Accounts adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP, termasuk WhatsApp. Kamu bisa mengunduh aplikasi Multiple Accounts di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

9. Menggunakan Aplikasi 2Accounts

2Accounts adalah aplikasi yang serupa dengan Multiple Accounts, yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP. Kamu bisa mengunduh aplikasi 2Accounts di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

10. Menggunakan Aplikasi 2Face

2Face adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP, termasuk WhatsApp. Kamu bisa mengunduh aplikasi 2Face di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

Baca Juga:   Cara Gadai Laptop di Pegadaian

11. Menggunakan Aplikasi 2Accounts Pro

2Accounts Pro adalah aplikasi yang serupa dengan 2Accounts, yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP. Kamu bisa mengunduh aplikasi 2Accounts Pro di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

12. Menggunakan Aplikasi 2 Lines for WA

2 Lines for WA adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan nomor WhatsApp. Kamu bisa mengunduh aplikasi 2 Lines for WA di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

13. Menggunakan Aplikasi 2Accounts: Multi User Switch

2Accounts: Multi User Switch adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP, termasuk WhatsApp. Kamu bisa mengunduh aplikasi 2Accounts: Multi User Switch di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

14. Menggunakan Aplikasi 2Accounts Lite

2Accounts Lite adalah aplikasi yang serupa dengan 2Accounts, yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP. Kamu bisa mengunduh aplikasi 2Accounts Lite di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

15. Menggunakan Aplikasi 2Accounts Pro Lite

2Accounts Pro Lite adalah aplikasi yang serupa dengan 2Accounts Pro, yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP. Kamu bisa mengunduh aplikasi 2Accounts Pro Lite di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

16. Menggunakan Aplikasi Clone Master

Clone Master adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP, termasuk WhatsApp. Kamu bisa mengunduh aplikasi Clone Master di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

Baca Juga:   Cara Agar Ada Tulisan She/Her di Instagram

17. Menggunakan Aplikasi 2Accounts – Dual Space

2Accounts – Dual Space adalah aplikasi yang serupa dengan 2Accounts, yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP. Kamu bisa mengunduh aplikasi 2Accounts – Dual Space di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

18. Menggunakan Aplikasi 2Accounts – Multi User Switch Lite

2Accounts – Multi User Switch Lite adalah aplikasi yang serupa dengan 2Accounts: Multi User Switch, yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP, termasuk WhatsApp. Kamu bisa mengunduh aplikasi 2Accounts – Multi User Switch Lite di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

19. Menggunakan Fitur Private Space di HP

Saat ini, beberapa HP memiliki fitur Private Space, yang memungkinkan kamu untuk membuat ruang pribadi di dalam HP. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk menggandakan nomor WhatsApp. Cukup masukkan nomor kedua kamu di dalam Private Space, kemudian daftarkan nomor tersebut di WhatsApp. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

20. Menggunakan Aplikasi VirtualXposed

VirtualXposed adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi di HP, termasuk WhatsApp. Kamu bisa mengunduh aplikasi VirtualXposed di Play Store, kemudian masukkan nomor kedua kamu di dalam aplikasi tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus di satu HP.

Kesimpulan

Itulah 20 cara menggandakan WA tanpa aplikasi yang bisa kamu coba. Dari ke-20 cara tersebut, tentu saja ada yang lebih mudah dan praktis untuk kamu terapkan. Pilihlah cara yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan HP kamu. Dengan menggandakan nomor WhatsApp, kamu bisa lebih mudah dalam mengelola pesan dan kontak, serta bisa memisahkan nomor untuk berbagai keperluan. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *