Tips  

Cara Mengganti Nomor di Instagram

Cara Mengganti Nomor di Instagram
Cara Mengganti Nomor di Instagram

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu ingin mengubah nomor telepon yang terdaftar di akun Instagrammu? Tenang saja, di artikel ini kita akan membahas cara mengganti nomor di Instagram dengan mudah dan cepat. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Langkah Pertama: Buka Aplikasi Instagram

Untuk mengganti nomor telepon di Instagram, pastikan kamu sudah membuka aplikasi Instagram terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa langsung login ke akunmu.

Langkah Kedua: Buka Profil

Setelah berhasil login, langkah selanjutnya adalah membuka profilmu. Caranya cukup mudah, klik ikon profil di bagian bawah kanan layar.

Langkah Ketiga: Klik Edit Profil

Setelah membuka profil, langkah selanjutnya adalah klik tombol ‘Edit Profil’ yang terletak di bagian atas layar.

Langkah Keempat: Klik Nomor Telepon

Setelah masuk ke menu edit profil, pilih bagian nomor telepon. Kamu bisa langsung mengklik nomor telepon yang sudah terdaftar di akunmu.

Langkah Kelima: Ubah Nomor Telepon

Setelah mengklik nomor telepon, kamu akan melihat kotak dialog yang memungkinkan untuk mengubah nomor telepon yang terdaftar. Masukkan nomor telepon baru yang ingin kamu daftarkan di akun Instagrammu.

Langkah Keenam: Verifikasi Nomor Telepon

Setelah memasukkan nomor telepon baru, Instagram akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon baru tersebut. Kamu harus memasukkan kode tersebut di kotak yang tersedia untuk memverifikasi nomor telepon baru.

Langkah Ketujuh: Selesai

Jika kamu sudah memasukkan kode verifikasi dengan benar, maka nomor telepon baru sudah terdaftar di akun Instagrammu. Selamat, kamu berhasil mengganti nomor di Instagram!

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Modem di Laptop

Catatan Penting

Sebelum mengganti nomor telepon di Instagram, pastikan nomor telepon baru yang ingin kamu daftarkan masih aktif dan dapat diakses. Jangan lupa untuk memverifikasi nomor telepon baru dengan kode verifikasi yang dikirimkan oleh Instagram.

Kesimpulan

Itulah cara mengganti nomor di Instagram dengan mudah dan cepat. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa merubah nomor telepon yang terdaftar di akun Instagrammu. Jangan lupa untuk memperhatikan catatan penting yang sudah dijelaskan di atas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Sobat TeknoPulsa. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *