Tips  

Cara Mengganti Tahun Lahir di TikTok

Cara Mengganti Tahun Lahir di TikTok
Cara Mengganti Tahun Lahir di TikTok

Halo Sobat TeknoPulsa! TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia saat ini. TikTok memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek yang kreatif dan lucu, dan membagikannya ke seluruh dunia. Namun, terkadang pengguna TikTok mengalami kesulitan saat ingin mengganti tahun lahir di profil mereka. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan panduan tentang cara mengganti tahun lahir di TikTok. Simak terus ya!

Step by Step Mengganti Tahun Lahir di TikTok

Step pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi TikTok. Setelah itu, masuk ke profil kamu dengan menekan ikon ‘Saya’ di bagian kanan bawah layar. Kemudian, pilih opsi ‘Edit Profile’ yang terletak di bawah foto profil kamu.

Setelah itu, kamu akan melihat berbagai informasi pribadi yang kamu bisa ubah. Pilih bagian ‘Birthday’ dan klik tombol ‘Edit’ yang ada di sebelah kanan.

Nah, di sini kamu bisa mengubah tanggal, bulan, dan tahun lahir kamu. Ubah tahun lahir kamu sesuai dengan yang kamu inginkan. Setelah itu, klik ‘Save’ di pojok kanan atas layar.

Voila! Tahun lahir kamu sudah berhasil diganti di TikTok. Mudah bukan?

Tips Mengganti Tahun Lahir di TikTok

Ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan saat mengganti tahun lahir di TikTok. Pertama, pastikan kamu mengubah tanggal lahir kamu yang sebenarnya. Karena TikTok akan memeriksa umur kamu, dan jika kamu terlalu muda, kamu tidak akan bisa menggunakan beberapa fitur di aplikasi ini.

Kedua, pastikan kamu mengingat tanggal lahir yang kamu ubah. Karena jika kamu perlu mengakses akun TikTok kamu di perangkat lain, kamu akan diminta untuk memasukkan tanggal lahir kamu.

Baca Juga:   Cara Reply Story Instagram

Kesimpulan

Jadi, itulah cara mengganti tahun lahir di TikTok. Mudah dan cepat bukan? Ingatlah untuk selalu memasukkan tanggal lahir yang sebenarnya agar kamu bisa menggunakan semua fitur di aplikasi ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu. Sampai jumpa di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *