Tips  

Cara Mengganti Usia di TikTok

Cara Mengganti Usia di TikTok
Cara Mengganti Usia di TikTok

Halo Sobat TeknoPulsa! TikTok merupakan salah satu media sosial yang sedang populer di kalangan masyarakat saat ini. Aplikasi ini menyajikan beragam konten menarik yang membuat penggunanya betah berlama-lama di dalamnya. Namun, tak jarang pengguna TikTok mengalami kendala saat ingin mengganti usia di akun mereka. Jangan khawatir, karena pada artikel kali ini kita akan membahas cara mengganti usia di TikTok secara mudah dan praktis.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi TikTok

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi TikTok di smartphone kamu. Pastikan aplikasi tersebut sudah terinstal dengan baik dan terbaru.

Langkah Kedua: Klik Profil

Setelah membuka aplikasi TikTok, kamu akan melihat tampilan beranda. Pada tampilan tersebut, ada sebuah icon profil yang terletak di pojok kanan bawah. Klik icon tersebut untuk masuk ke halaman profil.

Langkah Ketiga: Klik Edit Profile

Setelah masuk ke halaman profil, kamu akan melihat tombol Edit Profile yang terletak di bawah foto profil kamu. Klik tombol tersebut untuk mengedit profil kamu.

Langkah Keempat: Ganti Tanggal Lahir

Pada halaman Edit Profile, kamu akan melihat kolom Tanggal Lahir. Ganti tanggal lahir kamu sesuai dengan yang diinginkan. Pastikan tanggal lahir kamu benar dan sesuai dengan data asli kamu.

Langkah Kelima: Simpan Perubahan

Setelah mengganti tanggal lahir, pastikan kamu menyimpan perubahan tersebut dengan mengklik tombol Simpan yang terletak di pojok kanan atas.

Langkah Keenam: Verifikasi Akun

Jika kamu mengganti tanggal lahir kamu di TikTok, aplikasi tersebut akan meminta kamu untuk melakukan verifikasi akun. Kamu harus memasukkan nomor telepon yang terhubung dengan akun kamu. Setelah itu, kamu akan mendapatkan kode verifikasi yang harus dimasukkan pada kolom yang tersedia.

Baca Juga:   Cara Mencari Aplikasi yang Terhapus

Langkah Ketujuh: Selesai

Setelah melakukan verifikasi akun, kamu telah berhasil mengganti usia di TikTok. Kamu dapat mengecek kembali akun kamu untuk memastikan tanggal lahir kamu sudah sesuai dengan yang diinginkan.

Perhatian!

Selain cara di atas, ada juga cara lain untuk mengganti usia di TikTok. Namun, cara tersebut tidak disarankan karena dapat merusak akun kamu. Misalnya dengan mengganti tanggal lahir kamu melalui pengaturan waktu di smartphone kamu. Hal tersebut dapat membuat akun kamu terkena banned atau bahkan dihapus oleh pihak TikTok.

Kesimpulan

Jadi, itulah cara mengganti usia di TikTok yang bisa kamu coba. Pastikan kamu mengganti tanggal lahir kamu dengan benar dan sesuai dengan data asli kamu. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Sekian artikel tentang cara mengganti usia di TikTok dari TeknoPulsa. Jangan lupa untuk selalu kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan gadget. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *