Tips  

Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun untuk Mengubah Kuota Belajar

Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun untuk Mengubah Kuota Belajar
Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun untuk Mengubah Kuota Belajar

Halo Sobat TeknoPulsa! Kali ini kita akan membahas tentang cara menggunakan aplikasi Anonytun untuk mengubah kuota belajar. Sebelumnya, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Anonytun di Google Play Store atau App Store terlebih dahulu ya.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi Anonytun

Setelah kamu mengunduh aplikasi Anonytun, buka aplikasi tersebut dan kamu akan disambut dengan tampilan utama aplikasi Anonytun. Pada tampilan utama tersebut, kamu akan melihat beberapa opsi konfigurasi. Pilih opsi “Stealth Settings” untuk memulai konfigurasi.

Langkah Kedua: Konfigurasi Stealth Settings

Pada opsi “Stealth Settings”, kamu perlu mengubah beberapa pengaturan. Pertama, ubah Connection Protocol menjadi “HTTP”. Kedua, ubah Connection Port menjadi “80”. Ketiga, nyalakan opsi “Custom TCP/HTTP Headers”. Setelah itu, kamu bisa mengisi pengaturan Custom TCP/HTTP Headers dengan cara mengklik opsi “Edit Custom TCP/HTTP Headers”.

Langkah Ketiga: Mengisi Custom TCP/HTTP Headers

Pada opsi “Edit Custom TCP/HTTP Headers”, kamu perlu mengisi beberapa pengaturan. Pertama, ubah URL/Host menjadi “akademik.bmkg.go.id” (tanpa tanda kutip). Kedua, ubah Request Method menjadi “POST”. Ketiga, centang opsi “Online Host”. Keempat, di bagian bawah, kamu akan melihat opsi “Generate”, klik opsi tersebut dan Anonytun akan menghasilkan konfigurasi Custom TCP/HTTP Headers untuk kamu.

Langkah Keempat: Menghubungkan Anonytun dengan Internet

Setelah kamu selesai mengatur Custom TCP/HTTP Headers, kamu bisa kembali ke tampilan utama Anonytun dan klik opsi “Connect”. Anonytun akan mencoba menghubungkan dengan internet menggunakan konfigurasi yang telah kamu buat sebelumnya.

Baca Juga:   Cara Membuat Aplikasi Menggunakan Macro Excel

Langkah Kelima: Tunggu Hingga Terhubung

Setelah kamu mengklik opsi “Connect”, Anonytun akan mencoba menghubungkan dengan internet menggunakan konfigurasi yang telah kamu buat. Tunggu hingga Anonytun terhubung dengan internet. Jika berhasil, kamu akan melihat tanda centang hijau pada tampilan utama Anonytun.

Langkah Keenam: Cek Kuota Belajar

Setelah Anonytun terhubung dengan internet, kamu bisa membuka aplikasi browser di smartphone kamu dan cek kuota belajar yang tersisa. Jika berhasil, kuota belajar kamu akan berubah menjadi kuota reguler.

Kesimpulan

Demikianlah cara menggunakan aplikasi Anonytun untuk mengubah kuota belajar. Dengan cara ini, kamu bisa tetap menggunakan internet meskipun kuota belajar kamu telah habis. Namun, kami tetap menyarankan untuk menggunakan kuota belajar dengan bijak dan tidak mengandalkan trik seperti ini terus-menerus. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *