Tips  

Cara Menghapus Akun Instagram yang Lupa Password dan Email

Cara Menghapus Akun Instagram yang Lupa Password dan Email
Cara Menghapus Akun Instagram yang Lupa Password dan Email

Salam hangat Sobat TeknoPulsa! Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling populer di dunia. Namun, terkadang kita mengalami masalah saat ingin menghapus akun Instagram yang lupa password dan email. Nah, pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips cara menghapus akun Instagram yang lupa password dan email. Yuk, simak ulasannya!

1. Menggunakan Fitur Forgot Password

Cara pertama yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan fitur Forgot Password. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:- Buka aplikasi Instagram dan klik tombol “Forgot Password”.- Masukkan alamat email atau nomor telepon yang terkait dengan akun Instagram yang ingin dihapus.- Instagram akan mengirimkan link reset password ke email atau nomor telepon yang terkait dengan akun Instagram tersebut.- Buka email atau nomor telepon tersebut dan klik link reset password.- Masukkan password baru yang ingin digunakan untuk akun Instagram tersebut.- Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa masuk ke akun Instagram dan menghapusnya dengan cara biasa.

2. Menghubungi Customer Service Instagram

Jika Sobat TeknoPulsa tidak bisa mengakses email atau nomor telepon yang terkait dengan akun Instagram, Sobat TeknoPulsa bisa menghubungi customer service Instagram. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:- Buka aplikasi Instagram dan klik tombol “Help”.- Pilih opsi “Need more help?”.- Pilih opsi “Report a hacked account”.- Isi formulir yang disediakan oleh Instagram.- Jika formulir telah diisi dengan benar, Instagram akan menghubungi Sobat TeknoPulsa untuk memverifikasi identitas dan menghapus akun Instagram yang lupa password dan email.

Baca Juga:   Cara Menyambungkan Printer ke Laptop Windows 10

3. Menghapus Akun Instagram dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara terakhir yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Terdapat banyak aplikasi yang bisa membantu Sobat TeknoPulsa untuk menghapus akun Instagram yang lupa password dan email. Namun, Sobat TeknoPulsa perlu berhati-hati dalam memilih aplikasi, karena tidak semua aplikasi aman dan terpercaya.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan untuk menghapus akun Instagram yang lupa password dan email. Jika Sobat TeknoPulsa mengalami masalah saat menghapus akun Instagram, jangan ragu untuk mencoba salah satu cara di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *