Tips  

Cara Menghapus Akun TikTok yang Nomornya Sudah Tidak Aktif

Cara Menghapus Akun TikTok yang Nomornya Sudah Tidak Aktif
Cara Menghapus Akun TikTok yang Nomornya Sudah Tidak Aktif

Sobat TeknoPulsa, Halo! Apa kabar? Kali ini, kita akan membahas tentang cara menghapus akun TikTok yang nomornya sudah tidak aktif. TikTok memang aplikasi yang sangat populer di kalangan remaja hingga dewasa. Namun, ada kalanya kita ingin menghapus akun TikTok kita karena berbagai alasan. Salah satunya adalah nomor telepon yang sudah tidak aktif. Nah, berikut adalah cara menghapus akun TikTok yang nomornya sudah tidak aktif.

1. Buka Aplikasi TikTok

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah membuka aplikasi TikTok di ponsel sobat. Setelah itu, masuk ke akun TikTok sobat yang ingin dihapus.

2. Pilih Profil

Setelah masuk ke akun TikTok sobat, pilih menu profil yang berada di bagian kanan bawah layar.

3. Pilih Tiga Titik

Setelah memilih menu profil, sobat akan melihat tiga titik di bagian kanan atas layar. Pilih tiga titik tersebut untuk membuka menu pengaturan.

4. Pilih Pengaturan dan Privasi

Setelah memilih menu tiga titik, sobat akan melihat beberapa pilihan menu. Pilih menu “Pengaturan dan Privasi” untuk membuka pengaturan akun TikTok sobat.

5. Pilih Akun dan Keamanan

Setelah memilih menu “Pengaturan dan Privasi”, sobat akan melihat beberapa pilihan menu lagi. Pilih menu “Akun dan Keamanan” untuk membuka pengaturan keamanan akun TikTok sobat.

6. Pilih Hapus Akun

Setelah memilih menu “Akun dan Keamanan”, sobat akan melihat beberapa pilihan pengaturan akun TikTok sobat. Pilih menu “Hapus Akun” untuk memulai proses penghapusan akun TikTok.

Baca Juga:   Cara Kunci Aplikasi di Xiaomi

7. Masukkan Kata Sandi

Setelah memilih menu “Hapus Akun”, sobat akan diminta untuk memasukkan kata sandi akun TikTok sobat. Masukkan kata sandi akun TikTok sobat dan pilih “Lanjutkan”.

8. Pilih Alasan Penghapusan

Setelah memasukkan kata sandi akun TikTok sobat, sobat akan diminta untuk memilih alasan penghapusan akun TikTok sobat. Pilih alasan yang sesuai dan pilih “Lanjutkan”.

9. Konfirmasi Penghapusan

Setelah memilih alasan penghapusan akun TikTok, sobat akan diminta untuk mengkonfirmasi penghapusan akun TikTok sobat. Pilih “Hapus Akun” untuk menghapus akun TikTok sobat.

10. Tunggu Proses Penghapusan

Setelah mengkonfirmasi penghapusan akun TikTok sobat, sobat akan diminta untuk menunggu proses penghapusan akun TikTok sobat. Proses ini bisa memakan waktu beberapa saat tergantung dari jumlah data yang harus dihapus.

11. Selesai

Setelah proses penghapusan selesai, akun TikTok sobat akan terhapus dari server TikTok. Sobat tidak akan bisa lagi mengakses akun TikTok sobat yang sudah terhapus.

Kesimpulan

Itulah sobat TeknoPulsa, cara menghapus akun TikTok yang nomornya sudah tidak aktif. Pastikan sobat sudah memikirkan dengan matang sebelum menghapus akun TikTok sobat. Terkadang, kita bisa kehilangan banyak data dan informasi yang sudah kita buat di akun TikTok sobat. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *