Tips  

Cara Menghapus Filter Instagram

Cara Menghapus Filter Instagram
Cara Menghapus Filter Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Siapa yang tidak suka dengan Instagram? Aplikasi media sosial yang satu ini sangat populer di kalangan anak muda hingga orang dewasa. Instagram memungkinkan kita untuk berbagi foto dan video dengan teman-teman kita, serta memperlihatkan kreativitas kita melalui berbagai filter menarik.Namun, terkadang kita bisa kehilangan diri kita sendiri dalam penggunaan filter Instagram. Kita bisa kecanduan untuk mencoba setiap filter yang ada di sana. Seiring berjalannya waktu, kita mungkin ingin menghapus beberapa filter yang tidak lagi kita gunakan. Nah, di artikel ini, kita akan membahas cara menghapus filter Instagram dengan mudah.

Langkah 1: Buka Aplikasi Instagram

Pertama-tama, buka aplikasi Instagram di ponsel Anda. Pastikan aplikasi tersebut sudah terupdate ke versi terbaru. Kemudian, masuk ke profil Anda dengan mengetuk ikon profil di sudut kanan bawah layar.

Langkah 2: Pilih Filter yang Ingin Dihapus

Setelah itu, gulir ke bawah hingga menemukan bagian “Filter” di bawah tab “Pos”. Di sana, Anda akan melihat semua filter yang pernah Anda gunakan di Instagram. Pilih filter yang ingin Anda hapus dengan mengetuknya.

Langkah 3: Hapus Filter

Setelah Anda memilih filter yang ingin dihapus, Anda akan melihat tampilan filter tersebut dengan beberapa tombol di bawahnya. Salah satunya adalah tombol “Hapus”, yang berada di sebelah kanan bawah tampilan filter. Klik tombol tersebut dan konfirmasikan penghapusan filter dengan mengetuk “Hapus” sekali lagi.

Langkah 4: Selesai

Anda sudah berhasil menghapus filter Instagram. Sekarang, Anda bisa merasakan pengalaman Instagram yang lebih sederhana dan memperlihatkan foto-foto Anda dengan cara yang lebih murni.

Baca Juga:   Cara Mengganti Tema Instagram

Kesimpulan

Itulah cara menghapus filter Instagram yang sangat mudah untuk dilakukan. Dengan menghapus filter yang tidak pernah Anda gunakan, Anda bisa mendapatkan pengalaman Instagram yang lebih sederhana dan lebih menyenangkan. Jangan ragu untuk mencoba cara ini dan rasakan perbedaannya.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *