Tips  

Cara Menghapus Like di Instagram

Cara Menghapus Like di Instagram
Cara Menghapus Like di Instagram

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Kali ini kita akan membahas tentang cara menghapus like di Instagram. Mungkin ada beberapa alasan yang membuat Sobat ingin menghapus tanda suka pada sebuah postingan di Instagram. Berikut adalah cara-cara yang bisa Sobat lakukan.

Menghapus Like Secara Manual

Cara pertama yang bisa Sobat lakukan adalah dengan menghapus like secara manual. Caranya cukup mudah, Sobat hanya perlu membuka postingan yang ingin dihapus like-nya, kemudian klik tanda hati yang berwarna merah. Setelah itu, like akan berubah menjadi warna putih. Namun, jika Sobat sudah klik dua kali pada tanda hati tersebut, maka like tersebut akan hilang secara permanen.

Menghapus Like Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara kedua yang bisa Sobat lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Salah satu aplikasi yang bisa Sobat gunakan adalah InstaClean. Aplikasi ini memungkinkan Sobat untuk menghapus like secara massal. Sobat hanya perlu melakukan login ke aplikasi tersebut, kemudian pilih menu “Unliked media”. Setelah itu, Sobat bisa memilih postingan mana yang ingin dihapus like-nya.

Menghapus Like Menggunakan Browser

Cara ketiga yang bisa Sobat lakukan adalah dengan menggunakan browser. Caranya cukup mudah, Sobat hanya perlu membuka Instagram melalui browser, kemudian cari postingan yang ingin dihapus like-nya. Setelah itu, klik tanda hati yang berwarna merah, kemudian like akan berubah menjadi warna putih.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Sobat lakukan untuk menghapus like di Instagram. Sobat bisa memilih cara mana yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan Sobat. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Sobat dalam mengelola akun Instagram Sobat. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Baca Juga:   Cara Ganti Tema DM Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *