Tips  

Cara Menghapus Log Panggilan di Instagram

Cara Menghapus Log Panggilan di Instagram
Cara Menghapus Log Panggilan di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa, apakah kamu pernah merasa risih dengan log panggilan di Instagram yang terus muncul? Jangan khawatir, di artikel ini kita akan membahas cara menghapus log panggilan di Instagram dengan mudah.

1. Membuka Aplikasi Instagram

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Instagram di smartphone kamu. Pastikan aplikasi Instagram yang kamu gunakan sudah terbaru dan terupdate.

2. Masuk ke Akun Instagram

Setelah membuka aplikasi Instagram, selanjutnya kamu harus masuk ke akun Instagram milikmu. Kamu bisa melakukan login dengan akun Instagram yang sudah terdaftar.

3. Klik Ikon Profil

Jika sudah masuk ke akun Instagram, selanjutnya kamu harus mengklik ikon profil pada pojok kanan bawah layar. Ikon profil berupa gambar lingkaran yang terdapat foto profil kamu.

4. Masuk ke Pengaturan

Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman profil. Selanjutnya, kamu harus mengklik ikon tiga garis horizontal yang terdapat di pojok kanan atas layar. Setelah itu, kamu akan melihat beberapa opsi. Kamu harus memilih opsi “Pengaturan”.

5. Pilih “Akses Data”

Setelah memilih opsi “Pengaturan”, selanjutnya kamu harus mengklik “Akses Data”. Pada halaman ini, kamu akan menemukan beberapa opsi seperti “Aktivitas”, “Komentar”, dan “Log Panggilan”.

6. Hapus Log Panggilan

Setelah memilih opsi “Log Panggilan”, kamu akan menemukan semua log panggilan yang pernah terjadi di akun Instagram kamu. Kamu bisa menghapus log panggilan dengan mengklik ikon tiga titik yang terdapat di sebelah kanan setiap log panggilan, lalu memilih opsi “Hapus”.

Baca Juga:   Cara Mengubah MP4 Menjadi MP3 Tanpa Aplikasi

7. Konfirmasi Hapus Log Panggilan

Setelah memilih opsi “Hapus”, kamu akan diminta untuk mengkonfirmasi penghapusan log panggilan. Kamu bisa mengklik “Hapus” untuk menghapus log panggilan secara permanen.

8. Selesai

Setelah menghapus log panggilan, maka semua riwayat panggilan di Instagram akan terhapus dan tidak akan muncul lagi di akun kamu.

Kesimpulan

Jadi, itulah cara menghapus log panggilan di Instagram dengan mudah. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menghilangkan riwayat panggilan di akun Instagram kamu. Selain itu, kamu juga bisa melindungi privasi kamu dari orang-orang yang tidak diinginkan. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *