Tips  

Cara Menghapus Pesan Messenger Sekaligus di Android Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Pesan Messenger Sekaligus di Android Tanpa Aplikasi
Cara Menghapus Pesan Messenger Sekaligus di Android Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa, apakah kamu pernah mengalami kesulitan dalam menghapus pesan di aplikasi Messenger di Android? Mungkin kamu pernah merasa kesulitan ketika ingin menghapus pesan satu per satu, terutama jika ada banyak pesan yang perlu dihapus. Nah, kali ini TeknoPulsa akan memberikan tips untuk menghapus pesan Messenger sekaligus tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Yuk, simak pembahasan berikut ini!

Cara Menghapus Pesan Messenger Sekaligus di Android Tanpa Aplikasi

Sebelum kita masuk ke cara menghapus pesan Messenger, pastikan aplikasi Messenger di smartphone kamu sudah terbaru dan terupdate. Hal ini untuk memastikan kamu bisa menggunakan fitur terbaru dari aplikasi Messenger.

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Messenger di smartphone kamu. Setelah itu, pilih percakapan atau chat yang ingin kamu hapus pesannya. Tekan dan tahan teks pesan yang ingin dihapus, lalu akan muncul beberapa opsi.

Pilih opsi “Hapus” pada opsi yang muncul. Lalu, kamu akan diminta untuk memilih pesan mana yang ingin dihapus. Kamu bisa memilih pesan satu per satu dengan mencentang kotak pada pesan yang ingin dihapus.

Jika kamu ingin menghapus semua pesan di chat tersebut, kamu bisa memilih opsi “Hapus Semua”. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengonfirmasi penghapusan pesan. Tekan “Hapus” untuk menghapus pesan secara permanen.

Setelah itu, pesan di chat tersebut akan terhapus semua. Kamu bisa mengulangi langkah-langkah di atas untuk menghapus pesan di chat lainnya. Namun, pastikan kamu benar-benar ingin menghapus pesan tersebut, karena setelah dihapus, pesan tidak bisa dikembalikan lagi.

Kesimpulan

Itulah cara menghapus pesan Messenger sekaligus di Android tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menghapus pesan dengan cepat dan mudah. Namun, pastikan kamu benar-benar ingin menghapus pesan tersebut, karena setelah dihapus, pesan tidak bisa dikembalikan lagi.

Baca Juga:   Cara Mematikan Laptop dengan Ctrl

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *