Tips  

Cara Menghapus Salah Satu Foto Slide di Instagram

Cara Menghapus Salah Satu Foto Slide di Instagram
Cara Menghapus Salah Satu Foto Slide di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer saat ini. Di Instagram, kita dapat membagikan berbagai jenis konten, mulai dari foto, video, hingga cerita singkat atau story. Salah satu fitur menarik di Instagram adalah slide foto atau carousel, di mana kita dapat memposting beberapa foto sekaligus dalam satu unggahan.Namun, bagaimana jika kita sudah memposting slide foto di Instagram, namun ingin menghapus salah satu foto di dalamnya? Nah, jangan khawatir karena dalam artikel kali ini, TeknoPulsa akan membahas cara menghapus salah satu foto slide di Instagram.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi Instagram

Pertama-tama, buka aplikasi Instagram di smartphone Anda. Pastikan Anda sudah login ke akun Instagram yang ingin Anda hapus salah satu foto slide-nya.

Langkah Kedua: Buka Unggahan Slide Foto yang Ingin Dihapus

Setelah masuk ke akun Instagram, cari unggahan slide foto yang ingin Anda hapus salah satu fotonya. Klik atau tap pada unggahan tersebut untuk membukanya.

Langkah Ketiga: Pilih Foto yang Ingin Dihapus

Setelah membuka unggahan slide foto, cari foto yang ingin Anda hapus. Kemudian, tap dan tahan foto tersebut.

Langkah Keempat: Hapus Foto

Setelah foto terpilih, akan muncul beberapa pilihan di layar smartphone Anda. Pilih opsi “Remove” atau “Hapus” untuk menghapus foto tersebut dari slide foto.

Langkah Kelima: Konfirmasi Penghapusan Foto

Setelah memilih opsi “Remove” atau “Hapus”, Instagram akan meminta konfirmasi penghapusan foto. Pilih “Remove” atau “Hapus” untuk mengkonfirmasi penghapusan foto.

Baca Juga:   Cara Ubah Kuota TikTok 3 Jadi Reguler

Langkah Keenam: Selesai

Setelah mengkonfirmasi penghapusan foto, foto tersebut akan dihapus dari slide foto di Instagram. Selesai!

Catatan Penting

Saat menghapus salah satu foto di slide foto Instagram, foto tersebut akan terhapus secara permanen dan tidak dapat dipulihkan lagi. Oleh karena itu, pastikan Anda benar-benar ingin menghapus foto tersebut sebelum menghapusnya.

Kesimpulan

Itulah cara menghapus salah satu foto slide di Instagram. Meskipun terlihat sederhana, namun banyak pengguna Instagram yang masih merasa kesulitan saat ingin menghapus salah satu foto di slide foto. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda tidak akan lagi kesulitan dalam menghapus salah satu foto di slide foto Instagram.Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *