Tips  

Cara Menghapus Semua Postingan di Instagram

Cara Menghapus Semua Postingan di Instagram
Cara Menghapus Semua Postingan di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu ingin menghapus semua postingan di Instagrammu? Mungkinkah kamu bosan dengan foto-foto lama atau ingin memulai halaman kosong? Jangan khawatir, karena kamu dapat menghapus semua postinganmu dengan mudah. Dalam artikel ini, kami akan memberikan tutorial tentang cara menghapus semua postingan di Instagram. Simak terus ya!

Langkah Pertama

Sebelum memulai, pastikan kamu telah masuk ke akun Instagrammu. Setelah itu, klik foto profilmu di sudut kanan bawah layar. Kemudian, klik opsi “Edit Profile” di bagian atas halaman profilmu.

Langkah Kedua

Setelah masuk ke halaman edit profil, gulir ke bawah hingga menemukan bagian “Post You’ve Liked”. Klik bagian tersebut.

Langkah Ketiga

Kamu akan melihat semua postingan yang pernah kamu sukai. Di sini, kamu dapat menghapus setiap postingan satu per satu. Namun, jika kamu ingin menghapus semua postingan sekaligus, kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Langkah Keempat

Unduh aplikasi Cleaner for IG dari Google Play Store atau App Store. Kemudian, buka aplikasi tersebut dan masuk ke akun Instagrammu.

Langkah Kelima

Setelah masuk ke dalam aplikasi Cleaner for IG, kamu akan melihat banyak pilihan. Pilih opsi “Media” untuk menghapus semua postingan. Kemudian, klik opsi “Select All” untuk memilih semua postinganmu.

Langkah Keenam

Setelah memilih semua postingan, klik opsi “Delete” untuk menghapus semua postinganmu. Harap dicatat bahwa proses penghapusan membutuhkan waktu beberapa menit, tergantung pada jumlah postinganmu.

Langkah Ketujuh

Setelah proses penghapusan selesai, buka kembali aplikasi Instagrammu dan periksa profilmu. Semua postinganmu seharusnya telah dihapus.

Baca Juga:   Cara Reset Explore Instagram

Kesimpulan

Jadi, itulah cara menghapus semua postingan di Instagrammu. Kamu dapat melakukannya dengan mudah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, pastikan kamu benar-benar ingin menghapus semua postinganmu, karena tindakan ini tidak bisa dibatalkan. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kamu yang ingin memulai halaman Instagram baru. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *