Tips  

Cara Menghapus Sorotan Cerita di Instagram

Cara Menghapus Sorotan Cerita di Instagram
Cara Menghapus Sorotan Cerita di Instagram

Salam Hormat dari Sobat TeknoPulsa, teman-teman! Kali ini kita akan membahas tentang cara menghapus sorotan cerita di Instagram. Sorotan cerita adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk menampilkan cerita yang sudah kadaluwarsa di profil Anda. Namun, terkadang kita ingin menghapus sorotan cerita karena alasan tertentu. Nah, untuk itu, yuk kita pelajari cara menghapus sorotan cerita di Instagram berikut ini.

Langkah Pertama: Buka Profil Instagram Anda

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka profil Instagram Anda. Caranya, cukup klik ikon profil di sudut kanan bawah layar. Setelah itu, akan muncul tampilan profil Anda.

Langkah Kedua: Buka Sorotan Cerita

Setelah masuk ke profil Instagram Anda, langkah selanjutnya adalah membuka sorotan cerita yang ingin dihapus. Caranya, cukup klik ikon sorotan cerita di bawah bio profil Anda.

Langkah Ketiga: Pilih Sorotan Cerita yang Ingin Dihapus

Setelah membuka sorotan cerita, langkah selanjutnya adalah memilih sorotan cerita yang ingin dihapus. Caranya, cukup klik sorotan cerita yang ingin dihapus dan tahan selama beberapa detik hingga muncul opsi-opsi.

Langkah Keempat: Hapus Sorotan Cerita

Setelah muncul opsi-opsi, langkah terakhir adalah menghapus sorotan cerita. Caranya, cukup klik opsi “Hapus” dan pilih “Ya” untuk mengkonfirmasi penghapusan.

Catatan Penting

Sebelum menghapus sorotan cerita, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, setelah sorotan cerita dihapus, Anda tidak akan bisa mengembalikannya lagi. Kedua, penghapusan sorotan cerita hanya akan menghapus sorotan cerita tersebut dari profil Anda, bukan dari cerita yang sudah Anda posting sebelumnya.

Baca Juga:   Cara Mengedit Teks di TikTok untuk Pemula

Kesimpulan

Itulah cara menghapus sorotan cerita di Instagram yang bisa Sobat TeknoPulsa coba. Ingatlah untuk berhati-hati dalam menghapus sorotan cerita, ya. Jika masih ada pertanyaan atau masukan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya. Terima kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *