Tips  

Cara Menghapus Tulisan TikTok di Video

Cara Menghapus Tulisan TikTok di Video
Cara Menghapus Tulisan TikTok di Video

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu sering membuat video TikTok? Jika iya, pasti kamu pernah menambahkan teks atau tulisan di dalamnya. Namun, ada kalanya kita ingin menghapus tulisan tersebut karena salah ketik atau tidak enak dipandang. Nah, pada artikel kali ini, TeknoPulsa akan memberikan tips tentang cara menghapus tulisan TikTok di video. Yuk, simak!

1. Gunakan Fitur Edit

Jika kamu baru saja menambahkan tulisan di video TikTok, kamu bisa langsung menghapusnya dengan menggunakan fitur edit. Caranya, buka aplikasi TikTok, pilih video yang ingin dihapus tulisannya, lalu pilih tombol edit yang berada di bawah video. Selanjutnya, hapus tulisan yang tidak diinginkan dan simpan perubahan.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kamu tidak bisa menggunakan fitur edit di TikTok, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga. Beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan antara lain InShot, CapCut, atau VivaVideo. Kamu hanya perlu mengimpor video yang ingin dihapus tulisannya, lalu pilih fitur edit dan hapus tulisan yang tidak diinginkan. Setelah itu, simpan perubahan dan kamu bisa mengunggah video tersebut kembali ke TikTok.

3. Gunakan Aplikasi Edit Video Online

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu juga bisa mencoba menggunakan aplikasi edit video online seperti Kapwing atau Clideo. Caranya, buka website aplikasi tersebut, lalu impor video TikTok yang ingin dihapus tulisannya. Selanjutnya, pilih fitur edit dan hapus tulisan yang tidak diinginkan. Setelah itu, simpan perubahan dan kamu bisa mengunggah video tersebut kembali ke TikTok.

Baca Juga:   Cara Tarik Uang di TikTok

4. Gunakan Aplikasi Edit Video di Komputer

Jika kamu membutuhkan fitur edit yang lebih lengkap, kamu bisa menggunakan aplikasi edit video di komputer seperti Adobe Premiere Pro atau Filmora. Kamu hanya perlu mengimpor video TikTok yang ingin dihapus tulisannya, lalu pilih fitur edit dan hapus tulisan yang tidak diinginkan. Setelah itu, simpan perubahan dan kamu bisa mengunggah video tersebut kembali ke TikTok.

5. Hapus Video dan Unggah Ulang

Jika semua cara di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba cara terakhir yaitu menghapus video dan mengunggah ulang video tanpa tulisan. Caranya, buka aplikasi TikTok, pilih video yang ingin dihapus tulisannya, lalu pilih tombol hapus yang berada di bawah video. Setelah itu, rekam ulang video tanpa tulisan, lalu unggah kembali ke TikTok.

Kesimpulan

Itulah lima cara menghapus tulisan TikTok di video. Kamu bisa menggunakan fitur edit di TikTok, aplikasi pihak ketiga, aplikasi edit video online, aplikasi edit video di komputer, atau menghapus video dan mengunggah ulang tanpa tulisan. Semoga tips ini bermanfaat untuk kamu yang sering membuat video TikTok. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *