Tips  

Cara Menghapus Video Favorit di TikTok

Cara Menghapus Video Favorit di TikTok
Cara Menghapus Video Favorit di TikTok

Halo Sobat TeknoPulsa! Bagi pengguna TikTok, pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur favorit. Fitur ini memungkinkan kita untuk menyimpan video yang disukai dan dapat diakses kapan saja. Namun, bagaimana jika kita ingin menghapus video favorit yang sudah tidak disukai? Berikut adalah cara mudah untuk menghapus video favorit di TikTok.

Langkah 1: Buka Aplikasi TikTok

Pertama-tama, buka aplikasi TikTok di ponsel kamu. Pastikan kamu sudah masuk ke akun TikTok kamu.

Langkah 2: Buka Halaman Profil

Setelah berhasil masuk ke akun TikTok kamu, buka halaman profil kamu dengan menekan ikon profil di kanan bawah layar.

Langkah 3: Buka Tab Favorit

Setelah membuka halaman profil kamu, cari tab Favorit yang berada di bawah foto profil kamu. Tekan tab tersebut untuk membuka video yang kamu simpan di favorit.

Langkah 4: Cari Video yang Ingin Dihapus

Setelah membuka tab Favorit, cari video yang ingin kamu hapus dari daftar favorit kamu. Kamu bisa menggunakan fitur pencarian untuk mempermudah mencari video yang ingin kamu hapus.

Langkah 5: Tekan Ikon Tiga Titik

Jika kamu sudah menemukan video yang ingin kamu hapus, tekan ikon tiga titik yang berada di kanan bawah video tersebut.

Langkah 6: Pilih Hapus dari Favorit

Setelah menekan ikon tiga titik, akan muncul beberapa pilihan. Pilih opsi “Hapus dari Favorit” untuk menghapus video dari daftar favorit kamu.

Baca Juga:   Cara Menghilangkan Tanda Tiktok Tanpa Aplikasi

Langkah 7: Konfirmasi Penghapusan

Setelah memilih opsi “Hapus dari Favorit”, akan muncul konfirmasi penghapusan. Tekan “Hapus” untuk menghapus video dari daftar favorit kamu.

Langkah 8: Selesai!

Setelah menekan “Hapus”, video tersebut akan dihapus dari daftar favorit kamu. Sekarang kamu bisa merapikan daftar favorit kamu dengan mudah.

Kesimpulan

Menghapus video favorit di TikTok sangat mudah dilakukan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menghapus video yang sudah tidak disukai dari daftar favorit kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengatur daftar favorit kamu agar lebih terorganisir dan mudah diakses.

Sekian artikel tentang cara menghapus video favorit di TikTok kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu kamu dalam menggunakan aplikasi TikTok. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *