Tips  

Cara Menghilangkan Filter Rotoscope di Video TikTok Orang Lain

Cara Menghilangkan Filter Rotoscope di Video TikTok Orang Lain
Cara Menghilangkan Filter Rotoscope di Video TikTok Orang Lain

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kamu pernah melihat video TikTok yang menggunakan filter rotoscope? Filter ini memungkinkan penggunanya untuk mengurangi warna latar belakang video menjadi hitam-putih, sementara objek yang ada dalam video tetap berwarna. Namun, terkadang kita ingin melihat video TikTok orang lain tanpa filter rotoscope. Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan filter rotoscope di video TikTok orang lain.

Pertama-tama, kamu bisa mencoba mendownload video TikTok yang ingin kamu lihat tanpa filter rotoscope. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengklik tombol ‘Share’ pada video tersebut dan memilih opsi ‘Save Video’. Setelah video diunduh, kamu bisa membukanya menggunakan aplikasi pemutar video favoritmu. Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya berlaku untuk video TikTok yang tidak menggunakan fitur ‘Private’.

Jika cara pertama tidak berhasil, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menghilangkan filter rotoscope di video TikTok orang lain. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah InShot. Aplikasi ini dapat membantu kamu menghapus filter rotoscope dengan mudah. Kamu hanya perlu memilih video TikTok yang ingin kamu edit, kemudian pilih opsi ‘Mute’ pada menu edit. Setelah itu, filter rotoscope akan hilang dan kamu bisa menonton video tersebut tanpa filter.

Selain InShot, kamu juga bisa menggunakan aplikasi lain seperti VideoShow dan VivaVideo untuk menghilangkan filter rotoscope di video TikTok orang lain. Cara penggunaannya juga hampir sama, yaitu dengan memilih opsi ‘Mute’ pada menu edit video.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga untuk mengedit video TikTok orang lain tidak dianjurkan. Hal ini dapat melanggar hak cipta dan privasi pengguna TikTok yang bersangkutan. Oleh karena itu, sebaiknya kamu meminta izin terlebih dahulu kepada pengguna TikTok sebelum mengedit atau mendownload video mereka.

Baca Juga:   Cara Cek Paket di TikTok

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba membuat video TikTok sendiri dengan fitur rotoscope yang sama. Caranya mudah, yaitu dengan memilih filter rotoscope pada menu efek video di aplikasi TikTok. Setelah itu, kamu bisa merekam video sesuai dengan keinginanmu. Namun, cara ini tentu saja membutuhkan waktu dan usaha lebih.

Terakhir, jika semua cara di atas tidak berhasil, kamu bisa mencoba untuk menghubungi pengguna TikTok yang bersangkutan dan meminta mereka untuk mengirimkan video tanpa filter rotoscope. Namun, hal ini tentu saja membutuhkan keberanian dan kesopanan dari kamu sebagai pengguna TikTok.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan filter rotoscope di video TikTok orang lain. Meskipun tidak semua cara berhasil, setidaknya kamu sudah mencoba yang terbaik. Ingatlah untuk selalu menghargai privasi dan hak cipta pengguna TikTok lainnya. Terima kasih telah membaca artikel ini, dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa yang menarik lainnya!

Terima Kasih Sobat TeknoPulsa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *