Tips  

Cara Menghilangkan Filter TikTok Orang Lain

Cara Menghilangkan Filter TikTok Orang Lain
Cara Menghilangkan Filter TikTok Orang Lain

Halo Sobat TeknoPulsa! TikTok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saat ini. Fitur filter pada TikTok memungkinkan pengguna untuk membuat video yang lebih menarik dan kreatif. Namun, terkadang kita ingin menghilangkan filter TikTok orang lain yang mengganggu ketika menonton video. Berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan filter TikTok orang lain.

1. Gunakan Fitur “Effects”

Salah satu cara paling mudah untuk menghilangkan filter TikTok orang lain adalah dengan menggunakan fitur “Effects”. Ketika menonton video, cukup ketuk ikon “Effects” di bagian bawah kanan layar TikTok Anda. Kemudian, pilih filter yang ingin Anda gunakan atau pilih opsi “None” untuk menghilangkan filter secara keseluruhan.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda ingin menghilangkan filter TikTok orang lain dengan cara yang lebih advanced, Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Unfilter. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghilangkan filter TikTok orang lain dalam video yang sudah dibuat. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga dapat berpotensi membahayakan keamanan akun TikTok Anda. Pastikan untuk melakukan riset sebelum mengunduh aplikasi semacam itu.

3. Gunakan Fitur “Duet”

Fitur “Duet” pada TikTok memungkinkan Anda untuk membuat video bersama dengan pengguna lain. Jika Anda ingin menghilangkan filter TikTok orang lain, Anda bisa mengajak pengguna lain untuk membuat video “Duet” bersama. Dalam video “Duet” ini, Anda dapat mengatur filter sesuai keinginan Anda atau memilih opsi “None” untuk menghilangkan filter secara keseluruhan.

Baca Juga:   Cara Memperbaiki Laptop Rusak Power Menyala Layar Tidak Tampil

4. Gunakan Fitur “Stitch”

Fitur “Stitch” pada TikTok memungkinkan Anda untuk menyambung video milik Anda dengan video milik pengguna lain. Jika Anda ingin menghilangkan filter TikTok orang lain, Anda bisa menggunakan fitur “Stitch” untuk menggabungkan video milik Anda dengan video milik pengguna lain yang tidak menggunakan filter. Dalam video yang disambungkan ini, Anda dapat mengatur filter sesuai keinginan Anda atau memilih opsi “None” untuk menghilangkan filter secara keseluruhan.

5. Gunakan Fitur “Green Screen”

Fitur “Green Screen” pada TikTok memungkinkan Anda untuk menghapus latar belakang dalam video dan menggantinya dengan gambar atau video lain. Jika Anda ingin menghilangkan filter TikTok orang lain, Anda bisa menggunakan fitur “Green Screen” untuk menghapus filter tersebut dari video yang Anda buat. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan fitur “Green Screen” memerlukan latar belakang warna hijau yang rata dan tidak berubah-ubah.

6. Jangan Menonton Video yang Menggunakan Filter

Terakhir, jika Anda merasa tidak ingin repot-repot menghilangkan filter TikTok orang lain, Anda bisa memilih untuk tidak menonton video yang menggunakan filter. Anda bisa memilih untuk menonton video yang tidak menggunakan filter atau menonton video di platform media sosial lain yang tidak memiliki fitur filter.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan filter TikTok orang lain. Anda bisa menggunakan fitur “Effects”, aplikasi pihak ketiga, fitur “Duet”, fitur “Stitch”, atau fitur “Green Screen”. Namun, pastikan untuk mempertimbangkan keamanan akun TikTok Anda ketika menggunakan aplikasi pihak ketiga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, Sobat TeknoPulsa! Sampai jumpa di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *