Tips  

Cara Menghilangkan Filter TikTok Rotoscope di Video

Cara Menghilangkan Filter TikTok Rotoscope di Video
Cara Menghilangkan Filter TikTok Rotoscope di Video

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Kali ini kita akan membahas tentang cara menghilangkan filter TikTok Rotoscope di video. Filter ini bisa membuat video terlihat sangat menarik, namun ada kalanya kita ingin menghilangkan filter tersebut karena beberapa alasan. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk menghilangkan filter TikTok Rotoscope di video.

1. Menghapus Filter Rotoscope pada TikTok

Cara pertama yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menghapus filter Rotoscope pada TikTok. Untuk melakukannya, pertama-tama buka aplikasi TikTok dan pilih video yang ingin dihapus filternya. Setelah itu, ketuk ikon filter di bawah layar dan gulir ke bawah sampai menemukan filter Rotoscope. Ketuk filter tersebut dan pilih opsi “None” untuk menghapus filter dari video.

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Sobat TeknoPulsa ingin menghilangkan filter Rotoscope dari video yang sudah diunggah ke TikTok, bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti InShot atau CapCut. Dua aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, buka aplikasi dan pilih video yang ingin dihilangkan filternya. Selanjutnya, cari opsi “Effects” atau “Filters” dan pilih opsi “None” untuk menghapus filter Rotoscope.

3. Menggunakan Editor Video di Komputer

Cara ketiga yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan editor video di komputer. Salah satu editor video yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan adalah Adobe Premiere Pro. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut, buka aplikasi dan impor video yang ingin dihilangkan filternya. Selanjutnya, cari filter Rotoscope dan hapus filter tersebut dari video.

Baca Juga:   Cara Menyambungkan Wifi HP ke Laptop

4. Menyimpan Video Sebelum Ditambahkan Filter Rotoscope

Cara terakhir yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan adalah dengan menyimpan video sebelum ditambahkan filter Rotoscope. Jika video tersebut berasal dari kamera ponsel atau kamera digital, pastikan untuk menyimpan video tersebut sebelum menambahkan filter Rotoscope. Dengan cara ini, Sobat TeknoPulsa bisa memiliki video asli tanpa filter Rotoscope.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan untuk menghilangkan filter TikTok Rotoscope di video. Sobat TeknoPulsa bisa memilih salah satu cara yang paling sesuai dengan kebutuhan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *