Tips  

Cara Menghilangkan Label TikTok

Cara Menghilangkan Label TikTok
Cara Menghilangkan Label TikTok

Sobat TeknoPulsa, TikTok adalah aplikasi media sosial yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat membuat video pendek dengan berbagai macam konten yang menarik. Namun, terkadang label TikTok yang terdapat pada video dapat mengganggu tampilan video tersebut. Nah, pada artikel kali ini, TeknoPulsa akan memberikan tips tentang cara menghilangkan label TikTok pada video. Yuk, simak selengkapnya!

Cara Menghilangkan Label TikTok pada Video

1. Menggunakan Aplikasi Pihak KetigaSobat TeknoPulsa dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti InShot atau VideoShow untuk menghilangkan label TikTok pada video. Caranya cukup mudah, Sobat hanya perlu mengimpor video tersebut ke dalam aplikasi, lalu memotong bagian yang terdapat label TikTok dan menyimpan kembali video tersebut.2. Menggunakan Fitur Bawaan TikTokTikTok juga menyediakan fitur untuk menghilangkan labelnya pada video. Caranya adalah dengan masuk ke halaman profil, lalu klik tiga titik di bagian kanan atas dan pilih “Privacy and Settings”. Kemudian, aktifkan opsi “Remove Watermark” dan simpan pengaturan tersebut. Setelah itu, Sobat dapat membuat video baru tanpa label TikTok.3. Menggunakan Aplikasi Edit VideoSobat TeknoPulsa juga dapat menggunakan aplikasi edit video seperti Adobe Premiere atau Final Cut Pro untuk menghilangkan label TikTok pada video. Caranya adalah dengan mengekspor video TikTok menjadi file mp4, lalu mengimpor video tersebut ke dalam aplikasi edit video dan memotong bagian yang terdapat label TikTok.4. Menggunakan Layanan OnlineSobat TeknoPulsa juga dapat menggunakan layanan online seperti Kapwing atau Clideo untuk menghilangkan label TikTok pada video. Caranya cukup mudah, Sobat hanya perlu mengunggah video tersebut ke dalam layanan online tersebut, lalu mengedit video sesuai keinginan dan mengunduh kembali video tersebut.

Baca Juga:   Cara Menyambung Hotspot HP ke Laptop

Kesimpulan

Itulah beberapa cara menghilangkan label TikTok pada video yang dapat Sobat TeknoPulsa lakukan. Sobat dapat memilih cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan. Dengan menghilangkan label TikTok pada video, tampilan video akan lebih bersih dan estetik. Selamat mencoba, Sobat TeknoPulsa!

Sampai Jumpa di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *