Tips  

Cara Menghilangkan Logo TikTok pada Video

Cara Menghilangkan Logo TikTok pada Video
Cara Menghilangkan Logo TikTok pada Video

Halo Sobat TeknoPulsa, apakah kamu pernah mengalami kesulitan dalam mengedit video karena logo TikTok yang mengganggu? Jangan khawatir, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan tips cara menghilangkan logo TikTok pada video dengan mudah. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

1. Gunakan Aplikasi Edit Video

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan logo TikTok pada video adalah dengan menggunakan aplikasi edit video. Ada banyak aplikasi edit video yang tersedia di Play Store atau App Store yang bisa kamu gunakan, seperti Adobe Premiere, Kinemaster, atau VivaVideo. Dengan aplikasi edit video tersebut, kamu bisa mengedit video secara profesional dan menghilangkan logo TikTok secara mudah.

2. Gunakan Fitur TikTok Pro

Jika kamu mengunggah video secara langsung dari aplikasi TikTok, kamu bisa menggunakan fitur TikTok Pro untuk menghilangkan logo TikTok pada video. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengaktifkan fitur TikTok Pro di akun TikTok kamu, lalu pilih opsi “Save Video” saat kamu mengunggah video ke TikTok. Dengan begitu, logo TikTok tidak akan muncul pada video yang kamu unggah.

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kamu tidak ingin repot menggunakan aplikasi edit video atau fitur TikTok Pro, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti InShot atau Video Eraser. Aplikasi tersebut bisa membantu kamu menghilangkan logo TikTok pada video dengan mudah. Namun, kamu perlu mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu dan mengikuti panduan penggunaannya.

Baca Juga:   Cara Menonaktifkan Komentar Instagram

4. Gunakan Layanan Online

Selain menggunakan aplikasi edit video atau aplikasi pihak ketiga, kamu juga bisa menggunakan layanan online seperti Kapwing atau Remove.bg untuk menghilangkan logo TikTok pada video. Layanan online tersebut bisa membantu kamu mengedit video secara cepat dan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

5. Beli Versi Pro

Jika kamu sering menggunakan aplikasi TikTok untuk mengedit video, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli versi pro dari aplikasi tersebut. Dengan membeli versi pro, kamu bisa mengedit video tanpa logo TikTok dan mendapatkan fitur-fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi gratis.

6. Gunakan Filter atau Efek Video

Selain menghilangkan logo TikTok, kamu juga bisa menggunakan filter atau efek video untuk mengubah tampilan video kamu. Dengan menggunakan filter atau efek video, kamu bisa membuat video kamu terlihat lebih menarik dan profesional. Ada banyak filter atau efek video yang tersedia di aplikasi TikTok atau aplikasi edit video lainnya.

7. Edit dengan Teliti

Jika kamu ingin menghilangkan logo TikTok secara manual, kamu bisa mengedit video dengan teliti menggunakan aplikasi edit video. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memotong bagian video yang mengandung logo TikTok dan menggantinya dengan gambar atau video lain. Namun, kamu perlu memastikan bahwa hasil edit video kamu terlihat natural dan tidak terlalu mencolok.

8. Gunakan Efek Blur

Jika kamu tidak ingin menghilangkan logo TikTok secara total, kamu bisa menggunakan efek blur pada logo TikTok. Dengan efek blur, logo TikTok akan terlihat samar dan tidak terlalu mencolok pada video kamu. Kamu bisa menggunakan efek blur pada aplikasi edit video atau aplikasi pihak ketiga.

9. Gunakan Zoom In atau Out

Jika kamu ingin menghilangkan logo TikTok secara manual, kamu bisa menggunakan efek zoom in atau out untuk menghilangkan logo TikTok. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memperbesar atau memperkecil bagian video yang mengandung logo TikTok sehingga logo TikTok tidak terlihat pada video kamu.

Baca Juga:   Cara Split Screen HP Vivo Y91C Tanpa Aplikasi

10. Gunakan Fitur Crop

Jika kamu tidak ingin mengedit video secara manual, kamu bisa menggunakan fitur crop pada aplikasi edit video atau aplikasi pihak ketiga untuk menghilangkan logo TikTok. Dengan fitur crop, kamu bisa memotong bagian video yang mengandung logo TikTok sehingga logo TikTok tidak terlihat pada video kamu.

11. Gunakan Fitur Clone

Jika kamu ingin menghilangkan logo TikTok secara total, kamu bisa menggunakan fitur clone pada aplikasi edit video. Dengan fitur clone, kamu bisa menyalin bagian video yang tidak mengandung logo TikTok dan meletakkannya pada bagian video yang mengandung logo TikTok. Dengan begitu, logo TikTok tidak akan terlihat pada video kamu.

12. Gunakan Fitur Replace

Jika kamu ingin mengganti logo TikTok dengan logo atau gambar lain, kamu bisa menggunakan fitur replace pada aplikasi edit video. Dengan fitur replace, kamu bisa mengganti logo TikTok dengan logo atau gambar lain yang kamu inginkan. Namun, kamu perlu memastikan bahwa logo atau gambar yang kamu gunakan tidak melanggar hak cipta.

13. Gunakan Fitur Masking

Jika kamu ingin menghilangkan logo TikTok pada video yang bergerak atau ada pergerakan, kamu bisa menggunakan fitur masking pada aplikasi edit video. Dengan fitur masking, kamu bisa menandai bagian video yang mengandung logo TikTok dan menghilangkannya secara otomatis.

14. Gunakan Fitur Penghapusan Objek

Jika kamu ingin menghilangkan logo TikTok pada video yang kompleks atau terdapat banyak objek, kamu bisa menggunakan fitur penghapusan objek pada aplikasi edit video. Dengan fitur penghapusan objek, kamu bisa menghilangkan logo TikTok secara otomatis dan menggantinya dengan latar belakang atau objek lain.

15. Gunakan Fitur Keyframe

Jika kamu ingin menghapus logo TikTok secara perlahan atau membuat efek yang lebih kompleks, kamu bisa menggunakan fitur keyframe pada aplikasi edit video. Dengan fitur keyframe, kamu bisa mengatur perubahan pada video secara terperinci dan membuat efek yang lebih kompleks.

16. Gunakan Fitur Masking dengan Chroma Key

Jika kamu ingin menghilangkan logo TikTok pada video dengan latar belakang yang kompleks, kamu bisa menggunakan fitur masking dengan chroma key pada aplikasi edit video. Dengan fitur ini, kamu bisa menandai bagian video yang mengandung logo TikTok dan menghilangkannya secara otomatis dengan mengganti latar belakang video kamu.

Baca Juga:   Cara Masukan Kode di TikTok

17. Gunakan Fitur Modifikasi Warna

Jika kamu ingin menghilangkan logo TikTok pada video dengan warna yang sama, kamu bisa menggunakan fitur modifikasi warna pada aplikasi edit video. Dengan fitur modifikasi warna, kamu bisa mengubah warna video kamu sehingga logo TikTok tidak terlihat pada video kamu.

18. Gunakan Fitur Stabilisasi Video

Jika kamu mengambil video dengan kamera yang goyang atau tidak stabil, kamu bisa menggunakan fitur stabilisasi video pada aplikasi edit video untuk menghilangkan logo TikTok. Dengan fitur stabilisasi video, kamu bisa membuat video kamu lebih stabil dan menghilangkan logo TikTok secara otomatis.

19. Gunakan Fitur Penghapusan Suara

Jika kamu ingin menghapus logo TikTok pada video yang memiliki suara yang mengganggu, kamu bisa menggunakan fitur penghapusan suara pada aplikasi edit video. Dengan fitur penghapusan suara, kamu bisa menghilangkan suara pada video kamu dan menggantinya dengan musik atau suara lain.

20. Gunakan Fitur Pengaturan Waktu

Jika kamu ingin menghilangkan logo TikTok secara otomatis pada bagian-bagian tertentu pada video kamu, kamu bisa menggunakan fitur pengaturan waktu pada aplikasi edit video. Dengan fitur pengaturan waktu, kamu bisa mengatur kapan logo TikTok muncul dan tidak muncul pada video kamu.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan logo TikTok pada video. Kamu bisa menggunakan aplikasi edit video, fitur TikTok Pro, aplikasi pihak ketiga, layanan online, atau fitur-fitur pada aplikasi edit video untuk menghilangkan logo TikTok pada video kamu. Pilihlah cara yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu dan jangan lupa untuk mengedit video kamu dengan teliti agar hasilnya terlihat profesional. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *