Tips  

Cara Menghilangkan Logo TikTok Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Logo TikTok Tanpa Aplikasi
Cara Menghilangkan Logo TikTok Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! TikTok kini menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Di dalam aplikasi TikTok, terdapat sebuah logo TikTok yang memuat nama aplikasi tersebut. Namun, tidak semua pengguna TikTok menyukai tampilan logo tersebut. Jika kamu salah satu pengguna yang ingin menghilangkan logo TikTok tanpa menggunakan aplikasi tambahan, berikut adalah caranya:

Langkah 1: Buka Aplikasi TikTok

Pertama, buka aplikasi TikTok yang sudah terinstall di smartphone kamu. Kemudian, login ke akun TikTok yang ingin kamu gunakan.

Langkah 2: Masuk ke Pengaturan

Setelah masuk ke akun TikTok, cari dan klik ikon profil yang berada di pojok kanan bawah layar. Setelah itu, pilih opsi “Pengaturan” di sebelah kanan atas layar.

Langkah 3: Masuk ke Pengaturan Umum

Setelah masuk ke opsi “Pengaturan”, kamu akan menemukan beberapa pilihan pengaturan. Pilih opsi “Pengaturan Umum” dan cari opsi “Privasi dan Keamanan”.

Langkah 4: Nonaktifkan Opsi “Tampilkan Logo TikTok”

Pada opsi “Privasi dan Keamanan”, kamu akan menemukan beberapa opsi pengaturan lainnya. Cari dan klik opsi “Tampilkan Logo TikTok”. Kemudian, nonaktifkan opsi tersebut dengan menggeser tombol ke kiri. Setelah itu, logo TikTok pada aplikasi TikTok kamu akan hilang.

Langkah 5: Selesai!

Setelah kamu nonaktifkan opsi “Tampilkan Logo TikTok”, logo TikTok pada aplikasi TikTok kamu akan hilang. Sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi TikTok tanpa logo yang mengganggu tampilanmu.

Namun, perlu diingat bahwa menghilangkan logo TikTok secara manual tanpa menggunakan aplikasi tambahan tidak akan menghilangkan logo TikTok pada video yang kamu buat dan unggah ke TikTok. Jadi, jangan heran jika logo TikTok masih muncul di dalam video yang kamu buat.

Baca Juga:   Cara Menghapus Wifi di Laptop

Itulah cara menghilangkan logo TikTok tanpa aplikasi tambahan. Tidak sulit, bukan? Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menggunakan aplikasi TikTok tanpa logo yang mengganggu tampilanmu. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Memang logo TikTok menjadi ciri khas dari aplikasi tersebut, namun tidak semua pengguna menyukai tampilan logo tersebut. Jika kamu salah satu pengguna yang ingin menghilangkan logo TikTok tanpa menggunakan aplikasi tambahan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di atas. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan aplikasi TikTok tanpa logo yang mengganggu tampilanmu.

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *