Tips  

Cara Menghilangkan Mode Gratis di Aplikasi Facebook Versi Baru

Cara Menghilangkan Mode Gratis di Aplikasi Facebook Versi Baru
Cara Menghilangkan Mode Gratis di Aplikasi Facebook Versi Baru

Halo Sobat TeknoPulsa!

Bagi pengguna Facebook, pasti sudah tidak asing lagi dengan mode gratis yang tersedia di aplikasi tersebut. Mode gratis memungkinkan pengguna untuk mengakses Facebook tanpa harus menggunakan kuota internet. Namun, dengan hadirnya versi baru dari aplikasi Facebook, mode gratis tidak lagi tersedia. Bagi Sobat TeknoPulsa yang ingin kembali menggunakan mode gratis di aplikasi Facebook versi baru, berikut ini adalah cara menghilangkannya.

1. Perbarui Aplikasi Facebook

Langkah pertama yang dapat Sobat TeknoPulsa lakukan adalah memperbarui aplikasi Facebook ke versi terbaru. Perbarui aplikasi melalui Google Play Store atau App Store. Setelah aplikasi terbaru diinstal, coba buka aplikasi Facebook dan lihat apakah mode gratis sudah tersedia.

2. Nonaktifkan Mode Hemat Data

Jika setelah memperbarui aplikasi Facebook mode gratis masih tidak tersedia, coba cek apakah Sobat TeknoPulsa saat ini sedang menggunakan mode hemat data. Mode hemat data memang memungkinkan pengguna untuk menghemat penggunaan kuota internet, namun juga dapat membatasi akses ke beberapa fitur di aplikasi. Untuk memeriksa apakah Sobat TeknoPulsa menggunakan mode hemat data, buka aplikasi Facebook dan masuk ke menu Pengaturan & Privasi > Pengaturan > Mode Hemat Data. Jika mode hemat data aktif, matikan dan coba buka kembali aplikasi Facebook untuk melihat apakah mode gratis sudah tersedia.

3. Gunakan VPN

Jika kedua langkah di atas tidak berhasil, Sobat TeknoPulsa dapat menggunakan VPN untuk menghilangkan mode gratis di aplikasi Facebook versi baru. VPN memungkinkan Sobat TeknoPulsa untuk mengubah alamat IP dan lokasi secara virtual sehingga dapat membuka akses ke mode gratis di aplikasi Facebook. Unduh aplikasi VPN dari Google Play Store atau App Store, lalu aktifkan dan pilih server yang berada di negara yang mendukung mode gratis di aplikasi Facebook.

Baca Juga:   Cara Membuat Wallpaper dari TikTok Tanpa Aplikasi

4. Hapus Cache dan Data Aplikasi

Jika semua langkah di atas masih tidak berhasil, Sobat TeknoPulsa dapat mencoba menghapus cache dan data aplikasi Facebook. Caranya, buka Pengaturan > Aplikasi > Facebook > Hapus Cache dan Hapus Data. Setelah itu, buka kembali aplikasi Facebook dan coba lihat apakah mode gratis sudah tersedia.

5. Hubungi Pihak Facebook

Jika semua cara di atas tidak berhasil, Sobat TeknoPulsa dapat menghubungi pihak Facebook untuk meminta dukungan teknis. Kunjungi halaman Facebook Help Center dan pilih kategori yang sesuai. Lalu, laporkan masalah mengenai mode gratis di aplikasi Facebook versi baru dan sertakan detail informasi tentang perangkat yang digunakan serta versi aplikasi Facebook yang terinstal.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat Sobat TeknoPulsa lakukan untuk menghilangkan mode gratis di aplikasi Facebook versi baru. Dengan mencoba langkah-langkah di atas, mode gratis di aplikasi Facebook kembali dapat diakses dan Sobat TeknoPulsa dapat mengakses Facebook tanpa harus menggunakan kuota internet. Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *