Tips  

Cara Menghilangkan Suggested Post di Instagram

Cara Menghilangkan Suggested Post di Instagram
Cara Menghilangkan Suggested Post di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Instagram adalah platform media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Saat kita membuka aplikasi Instagram, kita pasti akan melihat suggested post yang muncul di halaman utama. Namun, tidak semua orang senang dengan suggested post tersebut. Jika kamu merasa terganggu dengan suggested post di Instagram, yuk simak cara menghilangkannya berikut ini.

Pertama-tama, kamu bisa mencoba untuk menghapus riwayat pencarian pada akun Instagram milikmu. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka akun Instagram, lalu klik ikon profil di sudut kanan bawah layar. Setelah itu, klik ikon tiga garis di sudut kanan atas layar dan pilih “Settings”. Pilih “Security” dan pilih “Clear Search History”.

Selain menghapus riwayat pencarian, kamu juga bisa mencoba untuk menandai suggested post yang tidak kamu sukai. Caranya, kamu hanya perlu klik tombol tiga titik di bagian atas postingan suggested post tersebut, lalu pilih “Not Interested”. Instagram akan memperhatikan tanda tersebut dan meminimalkan suggested post yang mirip dengan postingan tersebut.

Jika kamu merasa terganggu dengan suggested post dari akun-akun tertentu, kamu bisa memilih untuk “Mute” akun tersebut. Caranya, kamu hanya perlu membuka akun Instagram yang ingin kamu mute, lalu klik ikon tiga titik di sudut kanan atas layar. Pilih “Mute” dan pilih apakah kamu ingin memute postingan, cerita, atau keduanya.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba untuk mengubah preferensi akunmu di Instagram. Caranya, kamu hanya perlu membuka akun Instagram, lalu klik ikon tiga garis di sudut kanan atas layar. Pilih “Settings” dan pilih “Account”. Pilih “Posts You’ve Liked” dan atur preferensi akunmu sesuai dengan keinginanmu.

Baca Juga:   Cara Membesarkan Layar Laptop

Jika semua cara di atas tidak berhasil menghilangkan suggested post di Instagram, kamu bisa mencoba untuk menghapus akun Instagram milikmu dan membuat akun baru. Namun, sebelum menghapus akunmu, pastikan kamu sudah melakukan backup data-data penting seperti foto dan video.

Sekian artikel tentang cara menghilangkan suggested post di Instagram. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang merasa terganggu dengan suggested post di Instagram. Jangan lupa untuk mencoba cara-cara di atas dan lihat hasilnya. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Salam TeknoPulsa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *