Tips  

Cara Menghilangkan Tanda Tiktok di Video yang Sudah di Download

Cara Menghilangkan Tanda Tiktok di Video yang Sudah di Download
Cara Menghilangkan Tanda Tiktok di Video yang Sudah di Download

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kamu pernah mengunduh video dari Tiktok dan ingin menghilangkan tanda air Tiktok yang ada di videonya? Jangan khawatir, karena di artikel ini kami akan memberikan tips cara menghilangkan tanda Tiktok di video yang sudah di download. Sebelum kita mulai, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi pengedit video di ponsel atau laptop. Ada banyak aplikasi pengedit video yang bisa kamu gunakan, seperti InShot, Kinemaster, Adobe Premiere, dan masih banyak lagi.

Cara Menghilangkan Tanda Tiktok dengan InShot

InShot merupakan salah satu aplikasi pengedit video yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan tanda Tiktok di video yang sudah di download. Berikut adalah langkah-langkahnya:1. Buka aplikasi InShot dan pilih video yang ingin kamu edit.2. Pilih opsi “Crop” dan ubah rasio aspek videonya menjadi 1:1 (Square).3. Pilih opsi “Blur” dan atur tingkat blur hingga tanda Tiktok tidak terlihat lagi.4. Simpan video yang sudah kamu edit dan voila! Tanda Tiktok sudah hilang dari videomu.

Cara Menghilangkan Tanda Tiktok dengan Kinemaster

Selain InShot, kamu juga bisa menggunakan Kinemaster untuk menghilangkan tanda Tiktok di video yang sudah di download. Berikut adalah langkah-langkahnya:1. Buka aplikasi Kinemaster dan pilih video yang ingin kamu edit.2. Pilih opsi “Layer” dan tambahkan layer baru di atas videomu.3. Pilih opsi “Text” dan masukkan teks atau emoji yang kamu inginkan untuk menutupi tanda Tiktok.4. Atur posisi dan ukuran teks atau emoji tersebut hingga menutupi tanda Tiktok dengan sempurna.5. Simpan video yang sudah kamu edit dan presto! Tanda Tiktok sudah hilang dari videomu.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Remote TV

Cara Menghilangkan Tanda Tiktok dengan Adobe Premiere

Jika kamu lebih suka menggunakan aplikasi pengedit video di laptop, Adobe Premiere bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan tanda Tiktok di video yang sudah di download. Berikut adalah langkah-langkahnya:1. Buka aplikasi Adobe Premiere dan import video yang ingin kamu edit.2. Pilih opsi “Crop” dan ubah rasio aspek videonya menjadi 1:1 (Square).3. Pilih opsi “Mosaic” dan atur tingkat mosaic hingga tanda Tiktok tidak terlihat lagi.4. Simpan video yang sudah kamu edit dan hooray! Tanda Tiktok sudah hilang dari videomu.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa cara menghilangkan tanda Tiktok di video yang sudah di download. Kamu bisa menggunakan aplikasi pengedit video seperti InShot, Kinemaster, atau Adobe Premiere untuk mengedit videomu. Selain itu, pastikan kamu memilih tampilan yang pas agar video yang sudah di edit tetap terlihat menarik. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *