Tips  

Cara Menghilangkan Tanda TikTok pada Video

Cara Menghilangkan Tanda TikTok pada Video
Cara Menghilangkan Tanda TikTok pada Video

Halo Sobat TeknoPulsa, Apa Kabar?

Apakah kamu sering merekam video menggunakan aplikasi TikTok? Jika ya, mungkin kamu pernah merasa tidak nyaman dengan tanda TikTok yang muncul di pojok bawah video. Tanda tersebut bisa mengganggu tampilan video, terutama jika kamu ingin membagikan video tersebut ke platform lain seperti Instagram atau YouTube. Jangan khawatir, pada artikel kali ini saya akan memberikan tips tentang cara menghilangkan tanda TikTok pada video. Simak terus ya, Sobat TeknoPulsa!

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan tanda TikTok pada video adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang dapat membantu kamu mengedit video dan menghapus tanda tersebut. Beberapa aplikasi yang populer diantaranya adalah InShot, VideoShow, KineMaster, dan VivaVideo. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store dan mengikuti petunjuknya untuk mengedit video kamu.

2. Crop Video

Cara lain untuk menghilangkan tanda TikTok pada video adalah dengan memotong atau memotong video tersebut. Kamu dapat memotong bagian bawah video yang berisi tanda TikTok. Namun, kamu harus memperhatikan bahwa proses ini dapat mengubah rasio aspek video kamu, sehingga kamu harus memastikan bahwa video kamu masih terlihat baik setelah dipotong.

3. Menggunakan Alat Bantu Edit Video pada TikTok

TikTok sendiri juga memiliki alat bantu edit video yang dapat membantu kamu menghapus tanda TikTok pada video. Kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana untuk mengedit video kamu. Pertama, buka aplikasi TikTok dan pilih video yang ingin kamu edit. Kemudian, ketuk ikon “Edit” di pojok kanan bawah layar. Setelah itu, pilih opsi “Crop and Cover” dan pilih “Fit to Ratio”. Kamu dapat menyesuaikan rasio video sesuai dengan kebutuhan kamu dan menyembunyikan tanda TikTok yang muncul di pojok bawah.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Binomo

4. Menggunakan Aplikasi Perekam Lainnya

Cara terakhir untuk menghilangkan tanda TikTok pada video adalah dengan menggunakan aplikasi perekam lainnya. Kamu dapat merekam video menggunakan aplikasi perekam lainnya dan mengedit video tersebut dengan aplikasi edit video lainnya. Namun, kamu harus memperhatikan bahwa kualitas video kamu mungkin tidak sebaik video yang direkam menggunakan TikTok.

Kesimpulan

Jadi, itulah beberapa cara untuk menghilangkan tanda TikTok pada video. Kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga, memotong video, menggunakan alat bantu edit video pada TikTok, atau menggunakan aplikasi perekam lainnya. Pilihlah cara yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu menghilangkan tanda TikTok pada video kamu. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *