Tips  

Cara Mengirim Pesan Berwaktu di WA Tanpa Aplikasi

Cara Mengirim Pesan Berwaktu di WA Tanpa Aplikasi
Cara Mengirim Pesan Berwaktu di WA Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp atau yang biasa disebut WA? Aplikasi pesan instan ini sangat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan WA, kita bisa mengirim pesan teks, gambar, dan video dengan mudah dan cepat. Namun, apakah Sobat TeknoPulsa tahu bahwa kita juga bisa mengirim pesan berwaktu di WA tanpa menggunakan aplikasi tambahan? Di artikel ini, kita akan membahas cara mengirim pesan berwaktu di WA tanpa aplikasi. Yuk, simak!

Langkah Pertama: Masuk ke WA

Langkah pertama adalah masuk ke aplikasi WA. Pastikan Sobat TeknoPulsa sudah memasang aplikasi WA di ponsel atau tablet. Jika belum, silakan unduh dan pasang aplikasi WA dari Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi WA dan masuk ke akun Sobat TeknoPulsa.

Langkah Kedua: Pilih Kontak

Setelah masuk ke aplikasi WA, langkah selanjutnya adalah memilih kontak yang akan kita kirim pesan berwaktu. Pilih kontak dengan cara mengetikkan nama atau nomor telepon di kolom pencarian aplikasi WA. Setelah itu, pilih kontak yang ingin kita kirim pesan berwaktu.

Langkah Ketiga: Ketik Pesan

Setelah memilih kontak, langkah selanjutnya adalah mengetik pesan yang ingin kita kirim. Pastikan pesan yang Sobat TeknoPulsa ketik sudah sesuai dengan apa yang ingin Sobat TeknoPulsa sampaikan. Jangan lupa untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa pesan agar terlihat profesional.

Langkah Keempat: Pilih Tanggal dan Waktu

Setelah mengetik pesan, langkah selanjutnya adalah memilih tanggal dan waktu pengiriman pesan. Di aplikasi WA, Sobat TeknoPulsa bisa memilih tanggal dan waktu pengiriman pesan dengan mudah. Caranya adalah dengan menekan tombol jam yang terdapat di sebelah kanan kolom pesan. Setelah itu, pilih tanggal dan waktu yang diinginkan.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Akun Instagram: Tips dan Trik untuk Sobat TeknoPulsa

Langkah Kelima: Kirim Pesan

Setelah memilih tanggal dan waktu pengiriman pesan, langkah terakhir adalah mengirim pesan. Caranya sama seperti mengirim pesan biasa di WA. Sobat TeknoPulsa hanya perlu menekan tombol kirim yang terdapat di sebelah kanan kolom pesan. Pesan akan dikirim pada tanggal dan waktu yang sudah dipilih sebelumnya.

Kelebihan Mengirim Pesan Berwaktu di WA

Mengirim pesan berwaktu di WA memiliki beberapa kelebihan. Pertama, kita bisa mengatur waktu pengiriman pesan agar pesan terkirim pada waktu yang tepat. Kedua, kita bisa menyiapkan pesan sebelumnya dan mengirimnya pada waktu yang sudah ditentukan. Ketiga, kita bisa menghindari kesalahan pengiriman pesan karena kita bisa mengecek kembali pesan sebelum dikirim.

Kesimpulan

Itulah cara mengirim pesan berwaktu di WA tanpa aplikasi tambahan. Cara ini sangat mudah dan praktis untuk Sobat TeknoPulsa yang ingin mengirim pesan pada waktu yang tepat. Selain itu, Sobat TeknoPulsa juga bisa menyiapkan pesan sebelumnya dan mengirimnya pada waktu yang sudah ditentukan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat TeknoPulsa. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *