Tips  

Cara Mengirim Video dari Laptop ke HP

Cara Mengirim Video dari Laptop ke HP
Cara Mengirim Video dari Laptop ke HP

Halo Sobat TeknoPulsa, ketika kita ingin menonton video di HP, terkadang kita ingin menyimpan video tersebut di laptop kita terlebih dahulu agar dapat diakses kapan saja. Namun, bagaimana cara mengirim video dari laptop ke HP? Berikut adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan:

1. Mengirim Video melalui Kabel USB

Cara pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengirim video melalui kabel USB. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menghubungkan laptop dan HP menggunakan kabel USB. Kemudian, pilih opsi “Transfer file” di HP kamu untuk memindahkan video dari laptop ke HP. Pastikan kamu telah menginstal driver yang dibutuhkan agar koneksi antara laptop dan HP berjalan lancar.

2. Mengirim Video melalui Bluetooth

Selain melalui kabel USB, kamu juga dapat mengirim video dari laptop ke HP menggunakan Bluetooth. Pastikan laptop dan HP kamu telah terhubung melalui Bluetooth. Kemudian, pilih video yang ingin kamu kirim dan klik kanan pada file tersebut. Pilih opsi “Send to” dan pilih perangkat HP kamu. Video akan dikirim melalui Bluetooth dan dapat kamu temukan di galeri HP kamu.

3. Mengirim Video melalui Aplikasi Cloud Storage

Cara ketiga yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengirim video melalui aplikasi cloud storage seperti Google Drive atau Dropbox. Kamu hanya perlu mengunggah video dari laptop ke aplikasi tersebut dan mengaksesnya dari HP kamu melalui aplikasi yang sama. Pastikan kamu telah menginstal aplikasi cloud storage di laptop dan HP kamu.

Baca Juga:   Cara Menghemat Data Instagram

4. Mengirim Video melalui Email

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengirim video melalui email. Kamu hanya perlu mengirimkan email dengan melampirkan video tersebut dan membukanya dari HP kamu. Pastikan kamu memiliki kuota email yang cukup dan file video yang akan dikirim tidak terlalu besar.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengirim video dari laptop ke HP. Dengan melakukan cara-cara di atas, kamu dapat dengan mudah menikmati video favoritmu di HP kapan saja dan di mana saja. Pastikan kamu memilih cara yang paling mudah dan nyaman bagi kamu. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *