Tips  

Cara Mengubah Emoji Oppo A12 Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Emoji Oppo A12 Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi
Cara Mengubah Emoji Oppo A12 Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Jika kamu adalah pengguna Oppo A12 dan ingin mengubah tampilan emoji menjadi seperti iPhone, kamu tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan tutorialnya untuk kamu. Dalam artikel ini, kami akan memandu kamu langkah demi langkah untuk mengubah emoji Oppo A12 menjadi seperti iPhone tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Simak terus artikel ini sampai selesai ya!

Langkah Pertama: Download File Font iPhone

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload file font iPhone terlebih dahulu. Kamu bisa mencarinya di internet dengan mudah. Setelah selesai mendownload file font iPhone, kamu bisa melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah Kedua: Install File Font iPhone di Oppo A12

Setelah kamu berhasil mendownload file font iPhone, selanjutnya kamu perlu menginstalnya di Oppo A12 kamu. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka pengaturan dan masuk ke bagian “Tampilan dan Gaya”. Di bagian ini, kamu akan menemukan opsi “Font”. Pilih opsi tersebut dan carilah file font iPhone yang telah kamu download. Setelah itu, instal file font tersebut di Oppo A12 kamu.

Langkah Ketiga: Ubah Tampilan Emoji Menjadi Seperti iPhone

Setelah kamu berhasil menginstal file font iPhone di Oppo A12, selanjutnya kamu perlu mengubah tampilan emoji menjadi seperti iPhone. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi keyboard di Oppo A12 kamu dan pilih opsi emoji. Kamu akan melihat bahwa tampilan emoji di Oppo A12 kamu sudah berubah menjadi seperti iPhone.

Baca Juga:   Cara Posting Video di Instagram untuk Sobat TeknoPulsa

Langkah Keempat: Restart Oppo A12

Setelah mengubah tampilan emoji Oppo A12 menjadi seperti iPhone, kamu perlu melakukan restart pada Oppo A12 kamu agar perubahan dapat terlihat dengan jelas. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tombol power pada Oppo A12 kamu dan pilih opsi “Restart”. Setelah Oppo A12 kamu selesai restart, coba buka aplikasi keyboard dan pilih opsi emoji. Kamu akan melihat bahwa tampilan emoji di Oppo A12 kamu sudah berubah menjadi seperti iPhone.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara mengubah tampilan emoji Oppo A12 menjadi seperti iPhone tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Kamu hanya perlu mendownload file font iPhone, menginstalnya di Oppo A12 kamu, dan mengubah tampilan emoji di aplikasi keyboard. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *