Tips  

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay dengan Aplikasi

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay dengan Aplikasi
Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay dengan Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kamu sering berbelanja online di Shopee? Jika iya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Shopeepay. Shopeepay adalah dompet digital dari Shopee yang memudahkan kamu untuk berbelanja di platform tersebut. Untuk menggunakan Shopeepay, kamu bisa mengisi saldo melalui transfer bank atau menggunakan koin Shopee. Nah, pada artikel kali ini, TeknoPulsa akan membahas cara mengubah koin Shopee menjadi Shopeepay dengan mudah melalui aplikasi. Yuk simak!Sebelum kita mulai, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Shopee di smartphone kamu. Jika belum, kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Aplikasi Shopee

Buka aplikasi Shopee yang sudah kamu unduh di smartphone kamu. Jika sudah terbuka, klik ikon koin Shopee di bagian atas kanan layar.

2. Pilih Menu Koin Shopee

Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman menu koin Shopee. Pada halaman ini, kamu bisa melihat jumlah koin Shopee yang kamu miliki saat ini.

3. Pilih Menu Tukar Koin

Pada halaman menu koin Shopee, kamu akan melihat beberapa menu. Untuk mengubah koin Shopee menjadi Shopeepay, pilih menu tukar koin.

4. Pilih Nominal Koin yang Ingin Ditukar

Setelah memilih menu tukar koin, kamu akan masuk ke halaman pilihan nominal koin yang ingin ditukar. Pilih nominal koin yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Pastikan nominal yang kamu pilih sudah mencukupi untuk ditukar dengan Shopeepay.

Baca Juga:   Cara Download TikTok yang Tidak Bisa Di-Download

5. Pilih Menu Tukar Sekarang

Setelah memilih nominal koin yang ingin ditukar, klik menu tukar sekarang untuk melanjutkan proses pengubahan koin Shopee menjadi Shopeepay.

6. Konfirmasi Pengubahan Koin

Pada halaman konfirmasi pengubahan koin, kamu akan melihat jumlah koin Shopee yang akan ditukar dengan jumlah saldo Shopeepay yang akan kamu dapatkan. Pastikan jumlah yang ditukar sudah sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika sudah sesuai, klik tombol tukar sekarang.

7. Selesai

Setelah mengklik tombol tukar sekarang, proses pengubahan koin Shopee menjadi Shopeepay sudah selesai. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan Shopeepay untuk berbelanja di Shopee.Selain menggunakan koin Shopee, kamu juga bisa mengisi saldo Shopeepay melalui transfer bank atau menggunakan kartu kredit. Penggunaan Shopeepay sangat menguntungkan karena kamu bisa mendapatkan cashback dan promo menarik lainnya.Nah, itu dia cara mengubah koin Shopee menjadi Shopeepay dengan mudah melalui aplikasi. Dengan Shopeepay, kamu bisa berbelanja di Shopee dengan lebih mudah dan hemat. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu dalam berbelanja online. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *