Tips  

Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama AXIS Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama AXIS Tanpa Aplikasi
Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama AXIS Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa!

Kuota belajar memang sangat bermanfaat bagi para pelajar dan mahasiswa. Namun, terkadang kuota belajar tidak terpakai dengan maksimal dan lebih banyak tersisa. Nah, bagaimana jika kita bisa mengubah kuota belajar menjadi kuota utama tanpa menggunakan aplikasi? Berikut adalah caranya:

1. Melalui Aplikasi My AXIS

Anda bisa mengubah kuota belajar menjadi kuota utama melalui aplikasi My AXIS. Pertama, download dan instal aplikasi My AXIS di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi My AXIS dan lakukan login menggunakan nomor AXIS Anda. Pilih menu “Kuota” dan pilih “Paket Saya”. Selanjutnya, pilih “Ubah Kuota” dan pilih kuota belajar yang ingin diubah menjadi kuota utama. Terakhir, pilih “Ubah” dan kuota belajar akan berubah menjadi kuota utama.

2. Melalui Situs Web AXIS

Selain melalui aplikasi My AXIS, Anda juga bisa mengubah kuota belajar menjadi kuota utama melalui situs web AXIS. Pertama, buka situs web AXIS di www.axisnet.id. Selanjutnya, pilih menu “Paket Internet” dan pilih “Paket Saya”. Setelah itu, pilih “Ubah Kuota” dan pilih kuota belajar yang ingin diubah menjadi kuota utama. Terakhir, pilih “Ubah” dan kuota belajar akan berubah menjadi kuota utama.

3. Melalui SMS

Selain melalui aplikasi My AXIS dan situs web AXIS, Anda juga bisa mengubah kuota belajar menjadi kuota utama melalui SMS. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format: UBAH [spasi] KUOTABELAJAR [spasi] KUOTAUTAMA ke nomor 123. Contohnya, jika Anda ingin mengubah kuota belajar sebesar 1GB menjadi kuota utama, maka format SMS yang harus dikirimkan adalah: UBAH KUOTABELAJAR 1GB KUOTAUTAMA.

4. Melalui Aplikasi Mobile Banking

Baca Juga:   Cara Mengatasi Laptop Mati

Anda juga bisa mengubah kuota belajar menjadi kuota utama melalui aplikasi mobile banking. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi mobile banking yang Anda miliki dan pilih menu “Pembayaran”. Selanjutnya, pilih “Tagihan Telepon/Internet” dan pilih operator AXIS. Pilih “Paket Data” dan pilih “Paket Saya”. Setelah itu, pilih “Ubah Kuota” dan pilih kuota belajar yang ingin diubah menjadi kuota utama. Terakhir, pilih “Ubah” dan kuota belajar akan berubah menjadi kuota utama.

5. Melalui *123#

Terakhir, Anda juga bisa mengubah kuota belajar menjadi kuota utama melalui *123#. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menekan kode USSD *123# dan pilih menu “Kuota”. Selanjutnya, pilih “Paket Saya” dan pilih “Ubah Kuota”. Pilih kuota belajar yang ingin diubah menjadi kuota utama dan terakhir, pilih “Ubah” dan kuota belajar akan berubah menjadi kuota utama.

Kesimpulan

Itulah cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama AXIS tanpa menggunakan aplikasi. Anda bisa memilih salah satu cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *