Tips  

Cara Mengubah Kursor Laptop

Cara Mengubah Kursor Laptop
Cara Mengubah Kursor Laptop

Halo Sobat TeknoPulsa!

Mungkin kamu bosan dengan kursor bawaan laptopmu dan ingin mengubahnya dengan kursor yang lebih menarik? Tenang saja, di artikel ini akan dijelaskan cara mengubah kursor laptop yang mudah dan simpel. Simak terus ya!

Pertama-tama, kamu bisa mencari kursor yang kamu inginkan di internet. Ada banyak situs yang menyediakan kursor gratis untuk diunduh. Kamu bisa mencarinya di Google dengan kata kunci “cursor laptop gratis”. Setelah menemukan kursor yang kamu sukai, unduh dan simpan di komputermu.

Selanjutnya, buka menu “Control Panel” di laptopmu. Kamu bisa mencarinya di menu “Start” atau menggunakan shortcut “Windows + R” dan ketik “control panel”.

Pada menu “Control Panel”, cari opsi “Mouse” dan klik. Kemudian, pilih tab “Pointer” dan klik opsi “Browse”.

Cari kursor yang kamu unduh tadi dan pilih. Setelah dipilih, klik “Open”. Maka, kursor baru yang kamu pilih akan terlihat di daftar kursor. Klik “Apply” dan “OK” untuk menyimpan perubahan.

Selain itu, kamu juga bisa mengubah ukuran kursor sesuai dengan keinginanmu. Pada tab “Pointer”, pilih opsi “Size” dan pilih ukuran yang kamu inginkan. Kemudian, klik “Apply” dan “OK” untuk menyimpan perubahan.

Jika kamu merasa kursormu sudah terlalu banyak dan ingin menghapus beberapa, kamu bisa kembali ke menu “Pointer” dan memilih kursor yang ingin dihapus. Kemudian, klik opsi “Delete”.

Untuk mengembalikan kursor bawaan laptopmu, kamu bisa kembali ke menu “Pointer” dan memilih opsi “Use Default”.

Nah, itulah cara mengubah kursor laptop dengan mudah dan simpel. Kamu bisa mengganti kursor sesuai dengan selera dan moodmu. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Mengubah kursor laptop ternyata mudah dan simpel ya, Sobat TeknoPulsa. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk mencoba mengubah kursormu sendiri. Jangan lupa untuk mencari kursor yang kamu sukai dan membuat laptopmu lebih personal. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Memilih Laptop yang Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *