Tips  

Cara Mengubah Usia di Tiktok

Cara Mengubah Usia di Tiktok
Cara Mengubah Usia di Tiktok

Sobat TeknoPulsa, Halo! Bagi pengguna Tiktok, usia akun memanglah penting. Terkadang, kita ingin merubah usia akun agar sesuai dengan umur yang sebenarnya. Namun, tahukah kamu bahwa mengubah usia di Tiktok tidaklah mudah? Berikut adalah cara mengubah usia di Tiktok yang bisa kamu coba:

1. Menghubungi Tim Dukungan Pengguna Tiktok

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghubungi tim dukungan pengguna Tiktok. Caranya, kamu bisa mengirimkan email ke alamat support@tiktok.com. Dalam email tersebut, kamu harus menyertakan alasan kenapa kamu ingin mengubah usia akun. Selain itu, kamu juga harus menyertakan bukti bahwa usia kamu berbeda dengan yang tertera di akun Tiktok kamu.

2. Membuat Akun Baru

Cara kedua adalah dengan membuat akun Tiktok baru. Namun, kamu harus menghapus akun lama terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa membuat akun baru dengan usia yang sesuai dengan umur kamu yang sebenarnya.

3. Menunggu Sampai Usia Berubah Otomatis

Cara ketiga adalah dengan menunggu usia akun berubah secara otomatis. Tiktok akan mengubah usia akun otomatis ketika kamu sering memperbarui profil dan mengikuti beberapa akun yang sesuai dengan usia kamu.

4. Mengubah Tanggal Lahir

Cara keempat adalah dengan mengubah tanggal lahir di akun Tiktok kamu. Caranya, kamu bisa masuk ke pengaturan akun dan memilih “Edit Profil”. Setelah itu, kamu bisa mengubah tanggal lahir kamu menjadi tanggal yang sesuai dengan umur kamu yang sebenarnya. Namun, kamu hanya bisa mengubah tanggal lahir sekali dalam setahun.

Baca Juga:   Cara Mengirim File dari Laptop ke HP Tanpa Kabel Data

5. Menggunakan VPN

Cara terakhir adalah dengan menggunakan VPN. Kamu bisa mengubah lokasi kamu menjadi negara yang memiliki umur minimal untuk menggunakan Tiktok. Namun, cara ini tidak dianjurkan karena melanggar aturan Tiktok dan bisa mengakibatkan akun kamu diblokir.Demikianlah cara mengubah usia di Tiktok yang bisa kamu coba. Namun, perlu diingat bahwa mengubah usia akun Tiktok tidaklah mudah dan membutuhkan waktu. Oleh karena itu, sebaiknya kamu mengisi usia dengan benar saat mendaftar akun Tiktok. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *