Tips  

Cara Mengundang Teman di TikTok Lite

Cara Mengundang Teman di TikTok Lite
Cara Mengundang Teman di TikTok Lite

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Kali ini, kita akan membahas tentang cara mengundang teman di TikTok Lite. TikTok Lite adalah aplikasi yang lebih ringan dari TikTok biasa, sehingga cocok untuk pengguna yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah. Nah, jika Sobat TeknoPulsa ingin berbagi keseruan di TikTok Lite dengan teman-temanmu, yuk simak cara mengundangnya berikut ini.

Langkah 1: Buka Aplikasi TikTok Lite

Langkah pertama yang harus Sobat TeknoPulsa lakukan adalah membuka aplikasi TikTok Lite di smartphone. Jika kamu belum menginstallnya, kamu bisa download aplikasi TikTok Lite di Google Play Store atau App Store.

Langkah 2: Klik Ikoon Profil

Setelah membuka aplikasi TikTok Lite, Sobat TeknoPulsa harus mengklik ikon profil di pojok kanan bawah layar. Ikon profil ini berbentuk foto dan nama pengguna TikTok Lite kamu.

Langkah 3: Klik “Temukan Teman”

Setelah masuk ke halaman profil, Sobat TeknoPulsa akan menemukan beberapa pilihan menu. Pilih menu “Temukan Teman” untuk masuk ke halaman undangan teman.

Langkah 4: Pilih Cara Mengundang Teman

Di halaman undangan teman, Sobat TeknoPulsa akan menemukan beberapa cara mengundang teman di TikTok Lite. Ada beberapa pilihan cara, seperti melalui nomor telepon, email, atau melalui aplikasi pesan.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Axis

Langkah 5: Masukkan Nomor Telepon atau Email Teman

Jika Sobat TeknoPulsa ingin mengundang teman melalui nomor telepon atau email, kamu harus memasukkan nomor telepon atau email teman yang ingin diundang. Setelah memasukkan nomor telepon atau email, klik tombol kirim undangan.

Langkah 6: Mengundang Teman Melalui Aplikasi Pesan

Jika Sobat TeknoPulsa ingin mengundang teman melalui aplikasi pesan, kamu harus memilih aplikasi pesan yang ingin digunakan. Setelah memilih aplikasi pesan, kamu akan diarahkan ke aplikasi tersebut untuk memasukkan nomor telepon atau email teman yang ingin diundang.

Langkah 7: Tunggu Teman Menjawab

Setelah mengundang teman, Sobat TeknoPulsa harus menunggu temanmu untuk membalas undanganmu. Jika temanmu telah menerima undangan, kamu akan menerima notifikasi di aplikasi TikTok Lite.

Langkah 8: Konfirmasi Temanmu

Setelah temanmu menerima undangan dan bergabung dengan TikTok Lite, Sobat TeknoPulsa harus mengkonfirmasi temanmu. Caranya, Sobat TeknoPulsa bisa membuka halaman undangan teman dan memilih temanmu yang telah bergabung.

Langkah 9: Mulai Berbagi Keseruan di TikTok Lite

Setelah temanmu bergabung dengan TikTok Lite dan dikonfirmasi, Sobat TeknoPulsa bisa mulai berbagi keseruan di aplikasi ini. Kamu bisa saling melihat video, memberi like, dan mengomentari video temanmu.

Kesimpulan

Mengundang teman di TikTok Lite sangat mudah dan praktis. Kamu bisa mengundang teman melalui nomor telepon, email, atau aplikasi pesan. Setelah temanmu bergabung dengan TikTok Lite, Sobat TeknoPulsa bisa mulai berbagi keseruan di aplikasi ini. Yuk, ajak temanmu untuk bergabung dan berbagi keseruan di TikTok Lite!

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *